Daftar ‘Rare Weapons’ di Red Dead Redemption 2 Beserta Lokasi dan Cara Mendapatkannya!

0
82

SOREWA.NETLokasi Rare Weapons Red Dead Redemption 2: Ancient Tomahawk, Antler Knife, Broken Pirate Sword, Civil War Knife, Double Bit Hatchet, Hewing Hatchet,  Hunter Hatchet, Jawbone Knife, Ornate Dagger, Rusted Double Bit Hatchet, Rusted Hunter Hatchet, Viking Hatchet, Wide Blade Knife, Calloway’s Revolver, Rare Rolling Block Rifle, Midnight’s Pistol, Flaco’s Revolver, Rare Shotgun, Granger’s Revolver.

Dunia gamers saat ini sedang dihebohkan dengan game PS4 yang baru rilis beberapa saat lalu. Yap, game yang dimaksud adalah Red Dead Redemption 2.

Para gamers merasa dimanjakan dengan dialog, NPC, musik, dan grafik dari game keluaran Rockstar ini.

Selain ceritanya yang tergolong unik, ada sekitar 60 jenis senjata yang bisa kamu dapatkan dalam game Red Dead Redemption 2 ini.

Langsung saja, berikut beberapa daftar “Rare Weapons” di Red Dead Redemption 2 beserta lokasi dan cara mendapatkannya yang kami lansir dari redbull.com dan gamespot.com.

Sekadar catatan, kami hanya menayangkan 21 Rare Weapons Red Dead Redemption 2 saja guna menghindari spoiler cerita utamanya.

Jika kamu tidak keberatan dengan spoilernya, bisa langsung cek di video paling bawah artikel ini.

Melee Weapons

1. Ancient Tomahawk

Tomahawk ini bisa ditemukan di timur Calumet Ravine daerah Grizzlies.

Untuk lebih tepatnya, cari saja di sepanjang sungai timur Wapiti Indian Reservation.

2. Antler Knife

Pisau langka ini memiliki pegangan yang terbuat dari kulit rusa. Kamu bisa mendapatkan senjata ini di jasad beruang yang berhasil dibunuh oleh salah seorang pemburu. Sayangnya, pemburu tersebut juga mati di tangan sang beruang.

Lokasinya sendiri ada di barat laut Hanging Dog Ranch dekat Little Creek River.

3. Broken Pirate Sword

Pedang langka ini memiliki jangkauan yang lebih panjang dari melee weapon yang lain.

Broken pirate sword bisa kamu dapatkan di pulau kecil barat daya Saint Denis. Di tempat tersebut, kamu akan menemukan perahu kecil dengan sebuah tengkorak di dalamnya.

4. Civil War Knife

Civil War Knife adalah pisau tua berkarat dengan genggaman berbentuk huruf D.

Kamu bisa menemukannya di basement Fort Brennand, benteng tak berpenghuni yang berada di barat daya Van Horn Trading Post.

5. Double Bit Hatchet

Bisa dibilang senjata langka ini mirip kapak Naga Geninya Wiro Sableng karena sama-sama bermata dua.

Kamu bisa menemukan kapak ini di barat laut Wallace Station, tepatnya bagian barat Dakota River, Big Valley.

6. Hewing Hatchet

Kapak tua ini memiliki tepian yang rata dan dirancang khusus untuk memotong kayu.

Kamu bisa menemukannya di selatan Moonstone Pond.

7. Hunter Hatchet

Hunter Hatchet adalah kapak langka yang bisa digunakan untuk berburu hewan-hewan kecil seperti kelinci, rakun, berang-berang, dan sebagainya.

Untuk mendapatkannya, kamu harus pergi ke daerah selatan Window Rock, Grizzlies.

10. Jawbone Knife

Senjata ini terbuat dari sebongkah batu api dan tulang rahang koyote. Untuk mendapatkannya, kamu harus menyelesaikan quest mengumpulkan 30 Dinosaur Bones dari Deborah MacGuiness.

11. Ornate Dagger

Ornate Dagger adalah pisau langka yang hanya bisa didapatkan setelah kamu membunuh vampir di Saint Denis dan me-loot jasadnya.

12. Rusted Double Bit Hatchet

Rusted Double Bit Hatchet adalah versi karatan dari Double Bit Hatchet.

Kamu bisa mendapatkan senjata ini di sebuah pohon daerah Annesburg, tepatnya utara tambang batu bara.

13. Rusted Hunter Hatchet

Kamu bisa mendapatkan Rusted Hunter Hatched di sebuah pohon daerah Martha’s Swain.

14. Viking Hatchet

Walau dinamakan Viking Hatchet, kapak ini tetap tak segarang milik Kratos di God of War.

Lokasinya sendiri ada di reruntuhan kuno Viking daerah timur laut Beaver Hollow. Selain Viking Hatchet, kamu juga bisa menemukan Viking Helmet di tempat ini.

15. Wide Blade Knife

Pisau ini dapat kamu temukan menancap di jasad seseorang daerah Beryl’s Dream Mine, barat Mount Shann, Big Valley.

Senjata Api

16. Flaco’s Revolver

Cattleman Revolver langka milik Flaco Hernandez. Kamu bisa mendapatkan pistol ini setelah mengalahkan Flaco dan gengnya dalam misi “The Noblest Of Man, And A Woman.”

Untuk memulai misinya, kamu harus menyelidiki foto Flaco Hernandez yang ada di satchel-mu. Setelah membaca lokasi yang ada di bagian belakang fotonya, kamu bisa menemukan lokasi Flaco Hernandez di dekat Cairn Lake, tenggara Colter.

17. Calloway’s Revolver

Calloway’s Revolver merupakan pistol lain yang bisa didapatkan dalam misi “The Noblest Of Man, And A Woman”. Pistol ini adalah Schofield Revolver perak dengan ukiran bertuliskan “Canis Canem Edit” yang berarti “Anjing Makan Anjing.” Istilah ini merupakan referensi game Rockstar lain yang berjudul Bully.

18. Granger’s Revolver

Senjata ini juga bisa didapatkan dalam misi “The Noblest Of Man, And A Woman”. Sebelumnya, pistol ini merupakan milik Emmet Granger.

Setelah menyelidiki dan membaca lokasi yang ada di balik foto Emmet Granger, kamu bisa menemuinya di peternakan babi timur Flatneck Station.

19. Midnight’s Pistol

Pistol emas milik gunslinger terkenal Billy Midnight. Sama seperti dua pistol sebelumnya, Midnight’s Pistol baru bisa didapatkan setelah menyelesaikan misi “The Noblest Of Man, And A Woman.”

Setelah menyelidiki fotonya, kamu bisa menemukan Billy Midnight di stasiun Rhodes.

20. Rare Rolling Block Rifle

Senjata ini sedikit lebih kuat daripada Rolling Block Rifle biasa. Kamu bisa mendapatkannya saat di Braithwaite Manor dalam misi Chapter III “Magicians For Sport.”

21. Rare Shotgun

Double-Barreled langka ini bisa kamu dapatkan dari seorang petapa yang hidup di gubuk utara Annesburg, Roanoke Ridge.

Selain itu, kamu bisa juga mendapatkannya di bagian barat Hanging Dog Ranch, utara Little Creek River dekat Wallace Station.

Yosh, itulah 21 rare weapons yang bisa kamu temukan di Red Dead Redemption 2.

Jika minna-san ingin mendapatkan 60 jenis senjata di Red Dead Redemption 2 dan tak keberatan dengan spoiler, langsung tonton saja video di bawah ini.

Source: Redbull.com dan gamespot.com