Crayon Shinchan Dapatkan Spin-off Manga Tentang Ayahnya


Majalah Futabasha Manga Town edisi Januari akan memulai serialisasi sebuah spin-0ff manga Crayon Shinchan yang berjudul Nohara Hiroshi Hirumeshi no Ryūgi (Gaya Makan Siang Hiroshi Nohara) pada 5 Desember mendatang. Dan yang akan menggambar manga ini adalah Yōichi Tsukahara (Bet Time Blues, 7-iro Dandyism)

Spin-off ini akan berfokus pada Hiroshi Nohara, yap Hiroshi Nohara adalah ayahnya Shinchan yang sekaligus kepala keluarga Nohara. Preview di dalam masalah cerita ini menunjukkan bahwa Hiroshi mengatakan “Aku agak bising ketika aku sedang makan.” Manga Town telah menserialisasi manga Shin Crayon Shinchan (New Crayon Shinchan). Dan Futabasha telah merilis manga dalam kompilasi keempat pada 8 Juli kemarin. Dalam pratinjaunya Futabasha mengungkapkan akan merilis volume kelima pada 3 Desember mendatang.

 

Franchise dari Crayon Shinchan juga telah mengumumkan film ke 24 pada hari Sabtu. The Eiga Crayon Shinchan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shinchan the Movie: Fast Asleep! The Large Attack on the Dreaming World). Film terbaru ini akan mulai ditayangkan pada 16 April 2016.

Source : ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Crayon Shinchan Dapatkan Spin-off Manga Tentang Ayahnya

log in

reset password

Back to
log in