Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded Ungkap Aksi Detektif Matoba dan Ksatria Tilarna di Video Promosinya

Anime Cop Craft Dragnet Mirage Reloaded akan segera tayang di layar kaca. Anime yang menceritakan penumpasan kejahatan oleh 2 lakon ini akan tayang di 8 Juli 2019 di channel Tokyo MX dan BS11 dan kemudian dilanjutkan di waktu lain di channel KBS Kyoto, AT-X dan WOWOW. Selain itu, anime ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Shoji Gatoh.

Kali ini situs website resminya telah menstreaming video promosi keduanya yang menunjukkan Lagu Opening oleh Masayoshi Oishi berjudul Rakuen Toshi. Berikut Video Promosinya !

Telah terungkap para bintang dalam anime ini, mereka adalah :

Kenjiro Tsuda sebagai Kei Matoba

Baca juga  10 Anime Legendaris Yang Pernah Tayang di Indonesia

Mayu Yoshioka sebagai Tilarna Exedilika

Fumiko Orikasa sebagai Cecil Epps

Kenji Hamada sebagai Jack Roth

Ryousuke Takahashi sebagai Tony Mcbee

Mai Nakahara sebagai Jamie Austin

Marina Inoue sebagai Cameron Estefan

Satoshi Tsuruoka sebagai Aleksandr Godnov

Wataru Takagi sebagai Biz O’naill

Volcano Ota sebagai Kenny

Houchu Ohtsuka sebagai Zelada

Anime ini mengisahkan sebuah kota yang bernama San Teresa yang dihuni oleh banyak penduduk yang berasal dari dua dunia. Mengapa bisa dua dunia ? Karena pada 15 tahun yang lalu sebuah gerbang misterius muncul di lautan pasifik. Di balik gerbang itulah terdapat dunia lain dimana para peri dan iblis tinggal. Sebagian dari mereka ada yang tinggal di kota San Teresa, hal inilah yang membuat kota San Teresa menjadi sangat padat. Namun tak disangka banyak sekali kejadian kejahatan seperti narkoba, prostitusi, perdagangan senjata ilegal yang dilakukan oleh penduduk di kedua dunia, sehingga menyebabkan kehidupan di kota tersebut tak lagi aman. Hal inilah yang menjadi pemicu bagi seorang detektif dari dunia manusia, Kei Matoba dan seorang ksatria dari dunia lain bernama Tilarna yang bertugas menumpas kejahatan itu. Mereka berdua saling bertemu dan mengenal dan bekerjasama untuk menumpas kejahatan di Kota San Teresa.

Baca juga  Visual Movie Anime Code Geass : Fukkatsu no Lelouch Telah Hadir !

Anime ini disutradarai oleh Shin Itagaki bersama dengan Millepensee. Shoji Gatoh yag mengatur skrip serinya. Hiromi Kimura yang mengadaptasi desain karakter asli dari Range Murata untuk animasinya. Lagu Opening akan dibawakan oleh Masayoshi Oishi yang berjudul Rakuen Toshi. Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Mayu Yoshioka yang berjudul Connected, dimana beliau juga menjadi pemeran karakter Tilarna Exedilika.

Baca juga  Seri Manga 'Servamp' Akan Segera Mendapat Adaptasi Anime Pada Summer 2016

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...