Chubyo Gekihatsu Boy Mulai Tunjukkan Video Promonya

Anime Chubyo Gekihatsu Boy hasil adaptasi dari novel komedi karya Minato Tonami akan tayang perdana pada Oktober 2019. Anime ini mengisahkan para murid-murid di sebuah SMA yang terkena Sindrom Chunibyo. Mereka akan berdelusi dimana seolah-olah mereka adalah seorang yang agung.

Tentunya akan banyak kelucuan-kelucuan yang akan terjadi ketika mereka mulai membayangkan hal-hal yang aneh-aneh. Dalam situs website resmi untuk anime ini mengungkapkan sebuah Video Promosi pertamanya beserta Lagu Openingnya yang dinyanyikan oleh lima pria pemeran karakter anime. Judulnya lagunya adalah Chubyo Gekihatsu Boy. Minna-san pastinya pingin tahu bagaimana alaynya dari para karakter-karakter ini kan ? Langsung saja berikut video promonya !

Baca juga  Steins;Gate Persiapkan 10 Proyeknya sebagai Peringatan Ulang Tahunnya yang ke-10 !

Dalam video promonya ini mengungkapkan enam karakter utama anime. Siapa sajakah karakter animenya ? Berikut para pemeran dan karakternya !

Chinatsu Akasaki sebagai Mizuki Hijiri (gadis yang kewalahan karena bertemu dengan para lelaki chunibyo)

 

Daiki Yamashita sebagai Yamato Noda (menderita sindrom Peter Pan dan bermimpi menjadi pahlawan)

 

Shugo Nakamura sebagai Tomoki Takashima (otaku ganteng yang menyukai gadis 2D)

 

Junya Enoki sebagai Rei Tsukumo

 

Rikuya Yasuda sebagai Futaba Mikuriya (si penyanyi sumbang yang mementingkan dirinya sendiri)

Baca juga  Tsujo Kogeki ga Zentai Kogeki de Ni-kai Kogeki no Oka-san wa Suki desuka? Ungkapkan Lagu Openingnya Lewat Video Promo Terbaru

 

Hideaki Kabumoto sebagai Kazuhiro Nakamura (seorang yang mengira dirinya reinkarnasi malaikat atau iblis atau keduanya)

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Ichikawa bersama dengan Studio DEEN. Midori Gotou yang mengoreksi skrip serinya. Desain karakter animasi oleh Yusa Matsuura. Komposisi musik oleh TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND. Produksi musik oleh Lantis. Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Nakamura yang berjudul Here comes The SUN.

Kisahnya berpusat pada seorang gadis yang bernama Mizuki Hijiri dimana dia adalah gadis pindahan dari SMA lain. Saat masuk di sekolah barunya dia bertemu dengan teman-teman laki-laki yang menderita sindom chunibyo.

Baca juga  Boku no Hero Academia 4 Tambahkan 10 Pemeran Baru untuk Karakter dari Kelompok Yakuza

Pelakunya tentu berdelusi dengan hal-hal yang kurang masuk akal. Misalnya Nakamura yang dirinya mengira bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari iblis atau malaikat, Tsukumo yang memiliki pekerjaan penarik tali, Noda yang bermimpi ingin menjadi pahlawan, Takashima si Otaku tampan yang hanya menyukai gadis 2D.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...