Chihayafuru Persembahkan Lagu Opening Season Ketiganya

Season ketiga Chihayafuru ungkapkan Lagu Openingnya berjudul COLORFUL yang dibawakan oleh 99RadioService. Hal ini terungkap dalam situs website resminya yang telah menstreaming Video Promosi disertai Lagu Opening. 99RadioService sebenarnya juga telah membawakan Lagu Opening untuk dua season sebelumnya. Berikut Lagu Opening terbarunya !

Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh oleh Band Harrassment berjudul Hitomebore.

Anime ini kisahkan permainan karuta, yaitu permainan yang muncul karena puisi klasik Jepang. Penayangan perdana direncanakan pada channel Blok Pemrograman AnichU milik NTV pada Oktober 2019 nanti setelah sempat mengalami penundaan pada April 2019 lalu.

Baca juga  Digimon Adventure The Movie Umumkan Visual Karakter Barunya

Tak hanya itu, situs website resminya juga mengumumkan para pemeran tambahan yang kembali dari season sebelumnya untuk season terbarunya ini. Mereka adalah :

Tooru Nara sebagai Yusei Nishida

Ai Kayano sebagai Kanade Oe

Tsubasa Yonaga sebagai Tsutomu Komano

Megumi Han sebagai Sumire Hanano

Miyu Irino sebagai Akihiro Tsukuba

Lalu tiga pemeran utama dari season sebelumnya yang telah terungkap untuk season terbarunya ini antara lain :

Baca juga  Anime Uchi no Ko no tame Naraba akan Mendapat 12 Episode Penayangan

Asami Seto sebagai Chihaya Ayase

Mamoru Miyano sebagai Taichi Mashima

Yoshimasa Hosoya sebagai Arata Wataya

Dikisahkan terdapat seorang gadis bernama Chihaya yang diperkenalkan dengan permainan bernama karuta, yaitu permainan kartu yang terinspirasi dari puisi klasik Jepang semenjak dia dari kecil. Suatu hari dia diperkenalkan dengan siswa pindahan yang pendiam bernama Arata yang jago bermain karuta. Chihaya pun menjadi senang dengan permainan ini. Waktu demiwaktu pun berlalu, Chihaya menginjak masa SMA dan bertemu kembali dengan teman masa kecilnya, Taichi. Chihaya dan Taichi pun membentuk sebuah klub karuta yang bernama Mizusawa demi melanjutkan kecintaannya terhadap karuta. Dia pun menyadari mengapa Arata dulu yang jago bermain karuta tiba-tiba berhenti karena alasan pribadi. Mizusawa didirikan agar passion Arata dalam karuta tetap hidup meskipun dia sendiri telah berhenti bermain. Jauh dalam hatinya, Chihaya ingin bertemu dengan Arata dan melanjutkan kembali bermain karuta bersama-sama

Loading...