Bungo Stray Dogs Season 3 Umumkan Karakter dan Seiyuu Baru

Bungo Stray Dogs season 3 lewat laman resminya mengumumkan karakter dan seiyuu baru. Serial yang diambil dari manga karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa ini memberikan pengumuman tersebut pada hari Kamis (13/2/2019) kemarin.

Karakter baru yang dimaksud bernama Katai Tayama. Dia adalah seorang ha*ker yang sudah mengenal Kunikida selama bertahun-tahun. Selain itu Tayama juga merupakan seorang mantan anggota Agensi Detektif. Setelah keluar dari agensi, Tayama memilih untuk mengurung diri di kamar apartemennya. Rencananya, tokoh Tayama ini suaranya akan diisi oleh Kenichi Suzumura.

Katai Tayama
Katai Tayama

Seperti diberitakan sebelumnya, anime ini rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan April 2019 mendatang.

Berikut visual terbaru Bungo Stray Dogs Season 3:

Bungo Stray Dogs Season 3
Bungo Stray Dogs Season 3

Pihak staff menunjuk GRANRODEO untuk mengisi lagu opening. Sementara endingnya akan diisi oleh Luck Life. Kedua grup band ini sebelumnya juga mengisi OST Bungo Stray Dogs The Movie: Dead Apple.

Seiyuu dan staff dari dua season sebelumnya akan kembali menangani serial ini. Takuya Igarashi dan Yoji Enokido ditunjuk kembali sebagai sutradara dan penulis skrip. Sementara studio BONES kembali ditunjuk untuk membuat animasinya.

Serial Bungo Stray Dogs sendiri sudah merilis dua season. Season pertama animenya ditayangkan pada bulan April hingga Juni 2016. Semetnara season keduanya tayang pada bulan Oktober hingga Desember 2016.

Serial ini juga mendapatkan jatah movie berjudul Bungo Stray Dogs: Dead Apple yang tayang pada 3 Maret 2017 silam.

Sinopsis Bungo Stray Dogs:

Bungo Stray Dogs Season 3
Bungo Stray Dogs Season 3

Nakajima Atsushi telah diusir dari panti asuhan, dan sekarang ia tidak memiliki tempat untuk tinggal dan tak punya makanan sedikit pun. Selagi dia berdiri di tepi sungai sambil kelaparan, dia menyelamatkan seorang pria konyol yang mencoba bunuh diri. Orang itu adalah Dazai Osamu, dia dan partnernya, Kunikida adalah anggota dari sebuah agensi detektif khusus. Mereka memiliki kekuatan supernatural dan mengurus kasus yang terlalu berbahaya bagi polisi atau pihak militer. Mereka sedang melacak harimau yang telah muncul di sekitar baru-baru ini. Harimau itu tampaknya mempunyai hubungan dengan Atsushi, dan saat kasus ini diselesaikan, masa depan Atsushi akan sangat dipengaruhi oleh Dazai dan para detektif lainnya..

Bungo Stray Dogs Season 3 Umumkan Karakter dan Seiyuu Baru
4 (80%) 4 votes