Boruto -Naruto the Movie- Resmi Menjadi Film Naruto dengan Pendapatan Tertinggi

Boruto Movie Resmi Menjadi Film Naruto dengan Pendapatan Tertinggi
Boruto Movie Resmi Menjadi Film Naruto dengan Pendapatan Tertinggi

Sejak premier tanggal 7 Agustus lalu hingga sekarang, Boruto -Naruto the Movie telah mendapat total pendapatan kumulatif sebesar 2.022.922.500 yen (sekitar US$ 16.8 juta) per 25 Agustus dengan menjual total 1.564.785 tiket. Ini adalah sebuah rekor untuk film Naruto, karena film Naruto ke-11 ini telah melampaui pendapatan film Naruto tertinggi sebelumnya, yaitu The Last: Naruto the Movie.

 

Baca juga  Bagian Pertama 'Digimon Adventure Tri' Mendapatkan Keuntungan Besar!

The Last yang dirilis tahun lalu tepatnya Desember 2014 mampu meraup total 2 miliar yen (US$ 16 juta). Hal ini membuat Boruto -Naruto the Movie- menjadi film Naruto dengan penghasilan tertinggi. Sebelumnya, setelah 3 hari tayang, Boruto -Naruto the Movie- sudah mengalahkan The Last soal pendapatan.

Pencipta Naruto, Masashi Kishimoto, membantah dirinya akan membuat sekuel Naruto lagi, ia mengatakan “Mustahil. Tolong beri saya istirahat.” pada acara 28 Juli di Tokyo. Namun mengingat sukses besar ini, tampaknya permintaan untuk kelanjutan petulangan generasi penerus Naruto terus meningkat. Sebelumnya baru-baru ini, Masashi juga telah memikirkan untuk membuat manga baru yang berbeda genre dari Naruto.

Baca juga  Film Godzilla : King of the Monsters Hadir pada 31 Mei 2019 !

 

Beri penilaian untuk post ini
Loading...