Boruto: Naruto the Movie adalah Akhir (Mati) dari Naruto?

Boruto Naruto the Movie adalah Akhir Mati dari
Boruto Naruto the Movie adalah Akhir Mati dari

Film dari Boruto: Naruto adalah Akhir (Mati) dari Naruto? – Ya sebuah pertanyaan bagi kalian yang sudah melihat trailer Boruto the Movie. Ada beberapa spekulasi yang mencuat tentang kematian Naruto di movie ini. Film yang konon bakal menjadi movie terakhir dari Naruto.

 

 

Seperti yang kita lihat di trailer Boruto: Naruto the Movie bahwa Naruto, Sasuke dan Gokage bertarung melawan Kinshiki dan Momoshiki berada di sebuah dimensi yang berbeda. Dan ini adalah beberapa spekulasi yang menguat tentang kematian Naruto di dimensi tersebut.

Baca juga  Ikon Stasiun Nagoya Setinggi 6 Meter Ber-Cosplay Boruto

1. Sasuke menyelematkan Boruto

 

 

Di dalam trailer movie tersebut, tampak Boruto berlari menjauh dari sebuah ledakan pada pertarungan melawan Kinshiki dan Momoshiki. Pada saat terjepit itulah Sasuke berusaha menyelamatkan Boruto. Besar kemungkinan saat itu kenapa Sasuke yang menyelamatkan Boruto adalah kondisi Naruto yang sedang sekarat. Dengan keadaan sekarat dan tidak bisa bergerak dan terkena ledakan tersebut maka Naruto tewas.

2. Boruto mengenakan pakaian lama Naruto

Ketika Boruto sedang mengalami perawatan medis di rumah sakit Konoha, dia mengenakan pakaian biasanya. Ketika terjadi ledakan dia mengenakan pakaian Naruto ketika masih kecil.

Baca juga  Boruto: Naruto the Movie Dipastikan Tayang di Bioskop Indonesia

Baca juga: Naruto Shinden akan Hadir pada Musim Gugur 2015

3. Pesan terakhir dari Naruto

 

 

Dalam trailer juga tampak Naruto sedang sekarat sambil mengucapkan “Sasuke, kupercayakan dia kepadamu”. Dia yang dimaksud ini adalah Boruto agar mendidik dan melatih Boruto.

4. Boruto menangis

 

 

Di tengah-tengah trailer terdapat scene bahwa Boruto menangis yang teringat akan ayahnya. Kita ketahui bahwa dia sangat membenci ayahnya sekali.

Baca juga: Masashi Kishimoto Umumkan Pensiun Jadi Mangaka

Baca juga  Bosan Dengan Filler? Inilah Penyebab Filler Dalam Anime 'Naruto'

Di samping spekulasi di atas, akhir dari Naruto ini juga berhubungan dengan keputusan Masashi Kishimoto menjadi mangaka dan berakhirnya kontrak Naruto di WJS.

Yah, akan tetapi semua hal di atas tentang Naruto mati hanyalah spekulasi yang berdasarkan trailer Naruto the Movie: Boruto. Semuanya akan terungkap jelas ketika movie Naruto ini rilis pada bulan Agustus 2015 di Jepang.

MAU MAKAN TAPI GAK ADA YANG INGETIN

Boruto: Naruto the Movie adalah Akhir (Mati) dari Naruto?
1 (20%) 1 vote
Loading...