Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai Tampilkan Video Promo Season Keduanya

Anime Boku-tachi wa Benkyo ga Dekinai hasil adaptasi dari manga karya Taishi Tsutsui akan memasuki season keduanya. Season pertamanya lalu telah tayang sebanyak 13 episode dan kini bakal dilanjutkan di season keduanya.

Akun twitter resmi untuk anime ini menstreaming sebuah video promosi untuk season kedua. Dalam video tersebut terungkap bahwa penayangan perdana akan dilakukan pada 5 Oktober 2019 di channel Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, BS 11. Kemudian debutnya akan dilanjutkan di AT-X pada 7 Oktober, TV Aichi pada 8 Oktober, MBS pada 12 Oktober, Nagasaki Culture Telecasting pada 16 Oktober.

Dalam video tersebut terungkap Lagu Openingnya yang berjudul Can now, Can now yang dibawakan oleh Study.

Baca juga  Movie Anime Shirobako akan Tayang di Spring 2020

Mengisahkan seorang siswa bernama Yuiga yang berasal dari keluarga tidak mampu. Dia berencana mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang dituju. Sekolah tentunya memberikan syarat, jika dia berhasil membuat dua teman sekelasnya masuk kedalam sekolah pilihan mereka, maka beasiswa akan diberikan. Dua teman sekelasnya ini adalah Ogata dan Furuhashi. Ogata adalah orang yang ahli dalam sains, sedangkan Furuhashi ahli dalam sastra. Yang mengejutkan ternyata Ogata ingin memasuki sekolah sastra, sedangkan Furuhashi ingin memasuki sekolah sains. Lebih parah lagi mereka tidak memahami apapun di luar bidang keahlian mereka.

Baca juga  Anime Persona 5 Akan Tayang Tahun 2018

Anime ini disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki bersama dengan Studio Silver dan Arvo Animation. Komposisi seri dibuat oleh Go Zappa. Masakatsu Sasaki yang mendesain karakternya. Satoshi Motoyama sebagai Sound Director. Masato Nakayama yang mengkomposisi musik.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...