Manga Boku no Tonari no Ankoku Hakaishin ga Imasu dapatkan Adaptasi Anime

Manga berjudul Boku no Tonari no Ankoku Hakaishin ga Imasu karya Arata Aki mendapat adaptasi anime. Animenya akan ditayangkan perdana pada Winter 2020 nanti.

Dikisahkan dalam manganya terdapat siswa sekolah menengah yang bernama Seri Koyuki. Dia berusaha menghindari gerombolan orang aneh dimana dia akan berakhir dalam kejahilan mereka jika Koyuki tetap menemuinya. Di kelasnya sendiri terdapat seorang teman bernama Kabuto Hanadori yang terkena chunibyo (sindrom anak kelas dua) dimana dia menganggap bahwa penutup matanya mampu menyegel kekuatan dari dewa kehancuran. Hanadori benar-benar membutuhkan lelaki untuk menjaganya agar dia tidk aneh-aneh lagi. Dari sinilah Koyuki terlibat dengan kelakuan Kabuto sebagai teman sekelasnya.

Baca juga  Youjo Senki The Movie Rilis Video Trailer dan Cast Baru!

Selain mengungkapkan musim penayangan, situs website resminya juga mengungkapkan jajaran staf untuk anime ini. Seperti halnya sutradara dipegang oleh Atsushi Nigorikawa bersama dengan EMT Squared. Komposisi seri oleh Natsuko Takahashi. Desain karakter dibuat oleh uki Nakano. Komposisi musik dibuat oleh Kanako Hara.

Loading...