Boku no Hero Academia Season 4

Judul : Boku no Hero Academia 4

Genre : Action, Comedy

Studio : BONES

Tanggal Tayang : 12 Oktober 2019

Sinospsis :

Season keempat dari Boku no Hero Academia. Kemungkinan besar, Boku no Hero Academia season 4 ini akan mengambil arc Shie Hassaikai. Dalam arc ini, Sir Nighteye yang juga mantan sidekick (pembantu pahlawan) All Might akan diperkenalkan. Sir Nighteye sendiri merupakan pemilik kantor tempat Mirio Togata magang. Izuku Midoriya juga bakal magang di tempat tersebut. Namun, demi membuktikan dirinya, ia harus bertarung melawan Nighteye terlebih dahulu. Masa lalu Nighteye juga akan terbongkar di season ini. Selain itu, Nighteye yang mempunyai quirk membaca masa depan ini bakal mengatakan bahwa masa hidup All Might tinggal sebentar lagi. Dua sidekick Nighteye, yakni Bubble Girl dan Centipeder, juga akan muncul untuk pertama kalinya.

Masa lalu Eijiro Kirishima juga bakal terungkap. Rupanya, Eijiro dulu sempat satu SMP dengan Mina Ashido. Rambut Eijiro juga awalnya hitam. Dia mulai mengecat rambutnya menjadi merah setelah terinspirasi oleh Crimson Riot, pahlawan idolanya.

Baca juga  Shokugeki no Souma : Shin no Sara

Di sisi Liga Penjahat, bakal terjadi perdebatan sengit antara generasi tua yang dipimpin oleh Kai Chisaki alias Overhaul dengan generasi muda Tomura Shigaraki. Perdebatan yang berujung pada pertempuran itu bermula ketika Overhaul membandingkan Liga Penjahat di era dulu dan sekarang. Kai Chisaki atau Overhaul sendiri merupakan seorang Yakuza dan anggota The Eight Precepts of Death. Karakter gadis bertanduk yang merupakan putri Overhaul bernama Eri juga akan melakukan debutnya di season ini.

Sisanya bakal menceritakan kisah magang Izuku di kantor Nighteye dan pertempuran para pahlawan melawan Liga Penjahat yang dipimpin oleh Overhaul. Bakal ada beberapa karakter baik dari sisi pahlawan ataupun penjahat yang mati di season ini. Selain itu, ada juga karakter yang kehilangan quirk-nya!

Jika mendapatkan jatah 25 episode lebih, kemungkinan cerita akan berlanjut ke arc Remedial Course atau malah filler saja. Sekadar info, arc Remedial Course mengisahkan perjuangan Bakugo dan Todoroki untuk mendapatkan Lisensi Pahlawan Spesial mengingat keduanya gagal di fase kedua ujian sebelumnya.

Baca juga  Watashi, Noryoku wa Heikinchi de tte Itta yo ne!

Seperti diketahui, Boku no Hero Academia sendiri mengisahkan perjuangan Izuku Midoriya yang bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Dia hidup di dunia di mana orang-orang terlahir dengan kekuatan super atau yang sering disebut sebagai Quirk. Izuku dikenal sebagai orang yang tidak memiliki Quirk dan sering ditindas karenanya.

Pada suatu hari, sang pahlawan Legendaris bernama All Might memberikan kekuatan Quirk miliknya yang bernama One For All pada Izuku. Remaja berambut hijau ini pun memulai jalan menuju pahlawannya dengan  memasuki sekolah bernama SMA Yuei. Sekolah tersebut mendidik serta menyiapkan murid-muridnya untuk menjadi pahlawan masa depan. Namun tak disangka mereka harus menghadapi organisasi penjahat yang dibentuk oleh musuh bebuyutan All Might dan All For One.

Baca juga  Dr.Stone

Berikut video trailernya !

Boku no Hero Academia season 4
Boku no Hero Academia season 4

Berikut para pemeran dan karakter untuk season keempatnya ini !

Daiki Yamashita sebagai Izuku Midoriya

Kenjirou Tsuda sebagai Kai Chisaki

Nobuhiko Okamoto sebagai Katsuki Bakugou

Tarusuke Shingaki sebagai Mirio Togata

Shinichiro Miki sebagai Sir Nighteye

Yuuki Kaji sebagai Shouto Todoroki

Kazuyuki Okitsu sebagai Fat Gum

Rie Murakawa sebagai Bubble Girl

Seiran Kobayashi sebagai Eri

Kaori Yagi sebagai Ryukyu

Kenta Okuma sebagai Centipeder

Yasuhiro sebagai Lock Rock

 

Staff Anime :

Artis Penyanyi Lagu Opening : Blue Encount

Judul Lagu Opening : Polaris

Artis Penyanyi Lagu Ending : Sayuri

Judul Lagu Ending : Kokai no Uta

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...