Boku no Hero Academia Chapter 267 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Terungkapnya Masa Lalu Dabi !

Manga Boku no Hero Academia telah memasuki Chapter 266 dimana telah mengisahkan pertarungan Hawks melawan Twice. Pertarungan mereka berlangsung dengan seru dan tak disangka muncullah Dabi yang membantu Twice. Pertarungan ini menjadi berat sebelah karena dua lawan satu. Namun Hawks tidaklah mudah untuk dikalahkan karena ia adalah pahlawan kedua terkuat saat ini.

Hawks berhasil menghindari semua serangan Dabi, namun serangannya sendiri tidak begitu efektif kepada Dabi karena berbagai tipe senjata sudah dikonsumsi Dabi. Pertarungan terus berlanjut dan sampailah pada momen ketika Dabi mengungkapkan nama asli Hawks, yaitu Kaigo Katami. Pengungkapan ini membuat Hawks terkejut dan terhenti sejenak.

Baca juga  Manga Perfect World akan hadir Seri Live Action-nya !

Twice mendapat kesempatan untuk melarikan diri dari kondisi ini. Ketika melarikan diri dia melihat Toga dan Compress berada dalam kesulitan, maka dia menolongnya. Sayangnya chapter ini berakhir dengan kematian Twice dimana sebenarnya dia sudah sangat kelelahan karena bertarung melawan Hawks.

Lalu apakah yang bakal terjadi di Chapter 267 alias Chapter selanjutnya ini ?

Baca juga  Tak Jadi 1 Maret, Inilah Mengapa Chapter 973 One Piece Bakal Tertunda Updatenya

Dalam chapter ini kemungkinan akan diungkapkan masa lalu Dabi. Bisa saja dia memiliki hubungan dengan para pahlawan, hal inilah yang membuatnya mengetahui nama asli Hawks. Belum lagi kritikannya terhadap ideologi para pahlawan, salah satunya adalah Stein. Ini semakin menguatkan bahwa Dabi memiliki hubungan yang mendalam dengan pahlawan. Kemungkinan lain adalah bisa jadi dia memiliki hubungan dengan Hawks.

Baca juga  Naruto Vol.72 Menjadi Manga Terlaris Edisi New York Times (11-17 Oktober)

Chapter 267 manga akan rilis pada 5 April 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...