Boku no Hero Academia Chapter 262 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Munculnya Kekuatan Sesungguhnya Mirko

Boku no Hero Academia telah masuki Chapter 261 yang menunjukkan kelanjutan Paranormal Liberation War Arc. Waktu itu para pahlawan berhasil memasuki rumah sakit Jaku ditempat dimana Dr.Kyudai Garaki sedang melakukan eksperimen di laboratorium bawah tanah.

Penemuan laboratorium pertama dilakukan oleh Mirko. Dia menemukan ciptaan Dr.Kyudai Garaki bernama Johnny. Johnny sendiri tidak sama seperti Nomu lainnya, dia menganggap sang dokter adalah temannya sendiri. Mirko yang menyadarinya langsung membunuh Johnny dan menginfokan kepada para pahlawan untuk menangkap sang dokter.

Baca juga  'Twin Star Exorcists' Menampilkan Desain Karakter Utama!

Kemudian serangan dimulai oleh Mirko kepada dokter. Serangannya digagalkan oleh ciptaan favorit si dokter, yaitu Nomu kelas atas. Nomu ini berbeda dengan yang lainnya. Mereka dapat berbicara dan dibuat untuk berperang kepada para pahlawan, tentu para nomu ini jauh lebih kuat. Mirko bersumpah untuk menangkap Dr.Garaki dengan mengerahkan kekuatan terbaiknya.

Baca juga  Negi Haruba, sang Mangaka Gotoubun no Hanayome akan coba Genre Baru untuk Karya Barunya

Lalu apakah yang akan terjadi di Chapter 262 nya ini nanti ?

Chapter 262 akan ditunda perilisannya selama 1 minggu penuh. Maka Chapter itu akan dirilis pada 2 Maret 2020.

Chapter 262 akan mempertunjukkan kekuatan sesungghnya dari Mirko. Kemungkinan pertarungan akan semakin sengit setiap waktunya mengingat nomu yang dihadapi adalah nomu tingkat tinggi. Jika dia ingin menangkap sang dokter, dia harus melakukan yang terbaik untuk mengalahkan para nomu.

Baca juga  One Piece Chapter 968 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Oden Vs Kaido !

Mirko sendiri sudah menerima luka dari satu nomu yang menyerangnya. Susahnya melawan para nomu kemungkinan akan membuat Mirko dikalahkan. Kemungkinan terburuk Dr.Garaki akan melarikan diri setelah berhasil mengalahkannya.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...