Boku no Hero Academia Chapter 254 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Masa Lalu Aizawa dan Shirakumo

Boku no Hero Academia telah memasuki Chapter ke 253 nya beberapa waktu yang lalu. Chapter ini mengisahkan sebuah petunjuk besar mengenai Shirakumo. Namun sampai saat ini belum diketahui siapakah Shirakumo ini sendiri.

Lalu bagaimanakah dengan Chapter 254 nya ini nanti ? Dalam chapter selanjutnya ini nanti mungkin akan kita lihat Aizawa akan berbicara dengan Kurogiri untuk memastikan apakah dia ini Shirakumo atau tidak. Namun dapat dipastikan bahwa Shirakumo adalah Kurogiri.

Baca juga  Novel 'Sword Art Online - Gun Gale Online' Akan Mendapatkan Spin-Off Manga!

Tentu hal ini akan menimbulkan reaksi dari Mic dan Eraserhead dan entah apa yang akan dilakukan mereka. Gran Torino juga telah memperkirakan bahwa kesehatan mental dari Shirakumo sedang tidak baik. Hal ini membuatnya berbeda jika dibandingkan dengan kepribadiannya yang dulu. Kemungkinan setelah ini kita akan melihat kilas balik kehidupan Aizawa dan Shirakumo dan menjadi tahu mengapa Shirakumo menjadi demikian.

Baca juga  Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Chapter 188 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Jika Bukan Jurus Terakhir, Lalu Apa yang akan diberikan Yoriichi ?

Cerita pastinya akan semakin memanas di chapter selanjutnya.

Chapter 254 manga akan keluar secara resmi pada 15 Desember 2019 dan Scan dari chapter akan keluar pada 13 Desember 2019.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...