Bocoran Manga Boruto Chapter 42: Pertempuran Konoha vs Kara Semakin Intens!

Boruto 1
Boruto 1

Serial Manga Boruto ingin memulai tahun 2020 dengan sebuah ledakan besar. Cerita seru penuh aksi antara Tim 7 Konoha melawan organisasi jahat Kara pun terus berlanjut. Di sisi lain, ada sekte kuat para ninja pemberontak yang masih punya sejarah dengan Klan Otsusuki sedang mencari wadah baru untuk mendapatkan kekuatan. Seperti diketahui, saat ini mereka sedang mengincar Desa Konoha dan sudah mulai menyerang desa tersebut. Dengan Sasuke yang terluka dan Naruto disegel oleh kekuatan Jigen, cuplikan baru untuk kelanjutan cerita di manganya pun ikut terungkap!

Baca juga  Shingeki no Kyojin Chapter 125 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru: Annie dan Armin Selesaikan Permasalahan

Akun Twitter SpirallingSphe2 membagikan promosi dari V-Jup yang menunjukkan bahwa konflik antara Kara dan konoha masih terus berlanjut.

Seperti diketahui, Kara terbukti telah menjadi ancaman besar bagi Konoha, mengingat dua anggotanya yakni Boro dan Jigen memiliki kemampuan ninjutsu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Di chapter terakhir manganya, Boro yang bagian atas tubuhnya hancur karena serangan Sarada, Kawaki, dan Boruto bisa kembali pulih.

Baca juga  Elex Media Komputindo Lisensikan Manga Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba, Perilisan Bakal dilakukan di Tahun 2020

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...