Black Clover Chapter 246 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Belum Tewas ! Bangkitnya Dante dan Terungkapnya Rahasia Dante beserta Party nya !

Black Clover telah sampai pada Chapter 245 dan menerangkan kisah dan aksi menakjubkan Yami. Yami melakukan kerja yang bagus dengan menyelamatkan orang-orang dari jarak serangan Dante. Tak dipungkiri dia harus berhadapan dengan Dante dimana Dante sendiri masih berhadapan dengan One.

Latihan yang dijalani Yami adalah sama dengan karakter lain, sehingga memperlihatkan berbagai macam gerakan yang luar biasa. Salah satunya adalah kemampuan terbang. Namun Dante sendiri memiliki sihir gravitasi untuk mengimbanginya. Guna mengalahkan Dante, Yami menggunakan sihir hitamnya dan alhasil cukup efektif untuk menekan Dante. Kesempatan datang pada Yami dan dia menggunakan kemampuan miliknya, Iai Slash dan memotong Dante.

Baca juga  Manga Shaman King : The Super Star Mengalami Hiatus Selama 2 Bulan Hingga Juni 2019

Dante sendiri mengatakan jika Yami adalah penghubung antara dunia normal dengan dunia Iblis.

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Chapter 246 manga nanti ?

Kemungkinan nantinya Asta akan bertemu dengan Iblisnya dan akan menjadi titik balik dari Arc cerita ini.

Dante yang terkena serangan Iai dari Yami bakal menggunakan sihir penyembuhan bernama Lucifero. Akhirnya dia akan sanggup bangkit kembali dan melawan Yami lagi. Belum lagi rencana lengkap dari Dante dan party nya akan terungkap di Chapter 246.

Baca juga  The Promised Neverland Chapter 169 Tanggal Rilis, Prediksi, dan Update Terbaru : Peter Mulai Memegang Kendali

Dalam chapter-chapter selanjutnya kemungkinan juga akan terungkap bahwa Yami dan William adalah jembatan menuju ke dunia iblis.

Chapter 246 manga akan dirilis pada 5 April 2020.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...