Bersiap Untuk Hadirnya Naruto Live Action versi Hollywood


Perusahaan produksi film Amerika Serikat, Lionsgate, dilaporkan telah membeli dan mendapatkan hak film “Naruto”, seri manga populer karya Masashi Kishimoto. Di Amerika, Naruto cukup populer seperti halnya di negara kita, penjualan komiknya laku keras, selain itu disana anime Naruto ditayangkan melalui saluran Cartoon Network, Hulu, dan Disney XD.

Lionsgate (Hunger Games, Twilight, Divergent) telah menunjuk sutradara Michael Gracey untuk memimpin pembuatan adaptasi film Naruto ini. Produser film Avi Arad (Iron Man, Hulk, The Amazing Spiderman) melalui Arad Productions akan memproduksi film, sedangkan nama-nama seperti Erik Feig, Geoff Shaveitz dan Kelly O’Malley akan menjadi pengawas untuk studio.

Dengan munculnya berita ini, akhirnya penantian fans akan hadirnya Naruto Live Action benar-benar terwujud, namun nantinya masih harus dilihat apakah fans akan menerima hasilnya atau tidak, seperti kejadian pada seri manga populer yang sudah lebih dulu dibuat versi Live Action-nya oleh salah satu studio Amerika, Dragonball: Evolution, film ini bernasib tidak baik setelah hasilnya begitu mengecewakan banyak fans. Kini fans Naruto hanya bisa berharap agar kegagalan Dragonball tersebut mampu menjadi pelajaran untuk semua film yang akan dibuat dari adaptasi dari seri manga Jepang oleh Studio Amerika sana.

Sumber: Crunchyroll

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Bersiap Untuk Hadirnya Naruto Live Action versi Hollywood

log in

reset password

Back to
log in