Bergabungnya Kazuyuki Okitsu dalam Season 4 Boku no Hero Academia

Tak hanya Shokugeki no Souma, Boku no Hero Academia juga akan memasuki season keempatnya. Siapa yang tak asing dengan anime ini. Anime yang kisahkan perjuangan Izuku Midoriya untuk menjadi seorang pahlawan namun tak memiliki kekuatan super ini sungguh seru untuk dinikmati.

Anime ini telah berjalan beberapa waktu hingga akan sampai pada season keempatnya yang akan tayang perdana pada 12 Oktober 2019 nanti. Dalam perjalanannya, tentu akan hadir karakter dan pemeran baru yang akan turut memeriahkan ceritanya. Dilansir dari Majalah Mingguan Shonen Jump Edisi Gabungan ke-36 dan ke-37 milik Shueisha mengungkapkan bahwa akan hadir karakter hero lain untuk season keempatnya ini.

Baca juga  Film "Yu-Gi-Oh!: The Dark Side of Dimensions" Akan Dibuka Pada 23 April 2016

Karakter hero lain ini bernama Fat Gum. Berikut visualnya !

Seperti diketahui, Boku no Hero Academia sendiri mengisahkan perjuangan Izuku Midoriya yang bercita-cita untuk menjadi seorang pahlawan. Dia hidup di dunia di mana orang-orang terlahir dengan kekuatan super atau yang sering disebut sebagai Quirk. Izuku dikenal sebagai orang yang tidak memiliki Quirk dan sering ditindas karenanya.

Baca juga  Season kedua Anime Re: Zero Bakal tayang di April 2020

Pada suatu hari, sang pahlawan Legendaris bernama All Might memberikan kekuatan Quirk miliknya yang bernama One For All pada Izuku. Remaja berambut hijau ini pun memulai jalan menuju pahlawannya dengan  memasuki sekolah bernama SMA Yuei. Sekolah tersebut mendidik serta menyiapkan murid-muridnya untuk menjadi pahlawan masa depan. Namun tak disangka mereka harus menghadapi organisasi penjahat yang dibentuk oleh musuh bebuyutan All Might dan All For One

Baca juga  Serial Novel Ringan Itai no wa Iya nano de Bogyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu dapatkan Adaptasi Anime

KUSUKA KAMU TAPI KAMU SUKA DIA

Loading...