Bergabungnya Junya Enoki dan Asuka Nishi dalam Anime Hachinantte Sore wa Nai Desho!

Sebuah adaptasi dari serial novel ringan berjudul Hachinantte Sore wa Nai Desho akan segera memeriahkan layar kaca pada tahun 2020. Setelah sebelumnya mendapatkan info tentang adaptasi anime, kini telah hadir pula sebuah video komersial yang mengungkap kehadiran anime ini. Berikut videonya !

Dalam video tersebut terungkap bahwa anime akan tayang perdana pada tahun 2020. Tak hanya video komersial, situs wesbsite resminya juga ungkapkan para pemeran dan karakter utama cerita. Pemeran utamanya adalah Junya Enoki dan Asuka Nishi.

Baca juga  Manga Somali to Mori no Kamisama Mendapat Adaptasi Animenya !

Junya Enoki sebagai Wendelin

 

Asuka Nishi sebagai Elize

Anime ini mengisahkan seorang pengusaha bernama Shingo yang berusia 25 tahun yang tiba-tiba dia berpindah ke dunia lain. Namun berpindahnya dia ke dunia lain tidak disertai dengan tubuh 25 tahunnya. Dia menjadi anak berusia 5 tahun disana bernama Wendelin.

Wendelin adalah anak ke-8 dari seorang bangsawan miskin yang memiliki beberapa tanah. Namun Wendelin sendiri tidak pernah diperkenankan unuk mewarisi tanah apapun dari keluarganya. Ditambah lagi dia tidak memiliki pengetahuan mengenai negara. Maka demi menenangkan kecemasan dan keraguannya, dia mencari nafkah dengan bakat sihirnya. Maka dimulailah perjalanan seorang Wendelin untuk mencari uang dengan bakat sihirnya.

Baca juga  Novel Boruto Ke-4 Akan Segera Dirilis!

Anime ini disutradarai oleh Tatsuo Miura bersama dengan Shinei Animation dan Synergy SP. Fuzichocho dikreditkan sebagai desainer karakter asli. Keiji Tanabe bertugas mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Takeshi Miyamoto yang bertugas mengkomposisi seri.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...