Bandai Namco Entertainment Garap Game One-Punch Man : A Hero Nobody Knows

Bandai Namco Entertainment telah membuat sebuah game terbaru berjudul One-Punch Man : A Hero Nobody Knows yang akan segera dirilis di berbagai negara. Game ini termasuk game Action-Fighting dimana di dalamnya para pemain bakal memainkan game pertarungan tiga lawan tiga.

Para pemain membuat tim yang terdiri dari tiga karakter untuk menghadapi tim lawan. Jika pemain memilih Saitama, mereka harus bertahan cukup lama sampai datangnya Saitama lewat Hero Arrival System. Pertempuran yang dilakukan dengan hanya dua karakter, pemain dapat mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan Saitama untuk tiba.

Baca juga  Rilis di 2019, Ladiva akan Ikut dalam Karakter Game Grandblue Fantasy : Versus Fighting

Game ini bakal dirilis di Jepang pada 27 Februari untuk perangkat PS4 dan Xboc One. Sedangkan untuk Amerika Utara dan Eropa bakalan dirilis pada 28 Februari pada perangkat PlayStation 4, Xbox One, PC. Sebuah video juga dihadirkan dimana di dalamnya mengungkapkan karakter bernama Metal Knight, Stinger, Melzargard. Berikut Videonya !

Bahasa inggris :

Baca juga  Game Attack on Titan 2 Akan Hadir Untuk PS4 dan Xbox One

Bahasa Jepang :

Para karakter yang terlibat antara lain : Saitama, Genos, Hellish Blizzard, Speed-o’-Sound Sonic, Mumen Rider, Vaccine Man, Deep Sea King, Mosquito Girl, Carnage Kabuto, Terrible Tornado, Silverfang, Atomic Samurai, Tank-Top Master, Tank-Top Blackhole, Tank-Top Tiger, and Metal Bat.

 

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...