Bakal Rilis di Asia Tenggara, Game Doraemon : Story of Seasons Munculkan Video Promo Bahasa Inggris

Game terbaru besutan Bandai Namco Entertainment berjudul Doraemon : Story of Seasons (Doraemon: Nobita no Bokujo Monogatari)  bakal segera rilis.  Game ini bisa dibilang game Doraemon rasa Harvest Moon dimana nantinya para pemain dapat membangun, bertani, dan berinteraksi dengan NPC yang ada. Tak lupa pula teman-teman Nobita dan Doraemon yaitu Shizuka, Suneo, Giant juga akan hadir di dalamnya. Lokasi kota terbarunya adalah Kota Shinzen yang terkenal dengan pohon raksasa.

Baca juga  Bernostalgia Dengan Digivice 'D-3' Dalam Perayaan 15th Digimon!

Dalam kesempatan kali ini, Bandai Namco Entertainment Southeast Asia telah menstreaming sebuah video promo terbaru untuk game ini. Video ini merupakan video versi baru untuk pengenalan game menggunakan Bahasa Jepang yang disertai dengan teks Bahasa Inggris. Interaksi dengan penduduk kota layaknya Harvest Moon juga lebih ditampakkan di dalamnya. Berikut Videonya !

Baca juga  Seri Game 'Dark Souls' Akan Segera Mendapatkan Adaptasi Komik!

Bandai Namco Entertaintment America akan merilisinya di Amerika untuk Nintendo Switch dan PC via Steam pada Fall 2019. Sedangkan untuk Eropa dan Asia Tenggara juga akan dirilis pula pada Fall 2019.  Namun di Jepang sendiri sudah dirilis untuk Nintendo Switch pada 13 Juni 2019.

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...