Azur Lane yang Mulanya Game Smartphone Kini Bakal Diadaptasi Menjadi Anime

Game Azur Lane besutan Shanghai Manjuu dan Xiamen Yongshi mendapatkan adaptasi anime. Game ini merupakan game smartphone yang diperuntukkan bagi iOS dan Android dimana dirilis oleh bilibili di Cina pada Mei 2017, dan di Jepang oleh Shanghai Yongstar  pada September 2017.

Dalam game ini pemain akan bertarung melawan musuh menggunakan armada miliknya. Armada pemain terbagi atas 2 jenis, pertama adalah armada vanguard dan armada utama. Armada vanguard bertugas untuk melaksanakan misi yang diberikan, sedangkan armada utama digunakan untuk menembaki dan merusak kapal musuh. Seperti biasanya, para pemain yang menghancurkan musuh akan mendapat experience points yang tentunya akan memperkuat armada mereka. Jalan lain yang dapat digunakan untuk memperkuat armada adalah membeli item di toko, meningkatkan skill di kelas.

Baca juga  Film Anime Kantai Collection Diumumkan

Nah, kira-kira animenya nanti seperti apa yak ? Apa akan ada juga sistem upgrade bagi para karakter nantinya ?

Anime ini direncanakan tayang perdana pada Oktober 2019 nanti. Tentu saja Yui Ishikawa akan memerankan Enterprise dan Mai Nakahara memerankan Akagi, dimara mereka berdua juga telah berperan sebagai karakter yang sama dalam gamenya.

Baca juga  Trailer Game Smartphone Yu Yu Hakusho Sudah Rilis!

Anime ini disutradarai oleh Tensho bersama dengan Bibury Animaton Studio. Jih Haganeya yang bertanggungjawab atas skrip serinya.

Loading...