“Attack on Titan: Lost Girls” Bakal Diadaptasi ke dalam OVA

CV Attack on Titan Lost Girls
CV Attack on Titan Lost Girls

Penerbit Kodansha telah mengumumkan bahwa manga “Attack on Titan: Lost Girls” akan diadaptasi menjadi anime. Tiga OVA akan dirilis bersamaan dengan terbitnya 3 volume serial tersebut pada 8 Desember 2017, 9 April 2018, dan 9 Agustus 2018¬†mendatang.

“Attack on Titan: Lost Girls” bercerita mengenai sudut pandang Mikasa Ackerman dan Annie Leonheart. Cerita dari serial ini dibagi ke dalam 3 bagian:

> Wall Sina, Goodbye (Selamat Tinggal, Tembok Sina) – Menceritakan sudut pandang Annie di mana dia mencari seorang gadis bernama Carly Stratmann yang hilang di Distrik Stohess. Dalam pencariannya itu, Annie menemukan sebuah tindak kriminal.

Baca juga  Sisi Kepribadian Jepang yang lain dalam Movie Anime Ashita Sekai ga Owaru toshitemo

> Lost in the Cruel World (Hilang dalam Dunia yang Kejam) – Menceritakan sudut pandang Mikasa di mana dia membayangkan sebuah dunia di mana Titan tak pernah ada, dan keluarganya tak pernah terbunuh. Dalam dunia ini, Mikasa bertemu Eren muda yang ingin pergi menjelajahi dunia di luar tembok.

> Lost Girls (Gadis yang Hilang) – Menceritakan tentang Mikasa yang mengembalikan cincin Annie yang ia temukan sekaligus menanyakan motif dari Annie untuk bergabung dalam satuan pelatihan.

Baca juga  K-LINE akan Produksikan Serial Anime Magical Beast Sherbert

“Attack on Titan: Lost Girls” pertama kali dibuat dalam sebuah visual novel oleh Nitroplus pada 2013 silam. Wall Sina, Goodbye and Lost in the Cruel World merupakan bagian dari visual novel tersebut.

Pada tahun 2014, penulis naskah anime Hiroshi Seko mengadaptasi visual novel tersebut menjadi sebuah prosa dan menambahkan kisah “Lost Girls”. Ryosuke Fuji kemudian mengadaptasi ketiga cerita tersebut ke dalam manga pada 2016.

Baca juga  Re:Zero Bakal Merilis OVA Terbaru!
Beri penilaian untuk post ini
Loading...