Assassins Pride Ungkapkan Artis Penyanyi Lagu Opening dan Endingnya

Anime Assassins Pride telah mengungkapkan siapa saja artis penyanyi Lagu Opening dan Lagu Endingnya. Setelah sebelumnya terungkap para pemeran dan karakter barunya, kini mulai terungkap siapa saja penyanyi lagu opening dan endingnya.

Dalam sebuah akun twitter resmi untuk anime ini mengungkapkan bahwa Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Unit aktris suara bernama Run Girls, Run! yang berjudul ‘Share the light’. Lirik Lagu Opening ditulis oleh Natsumi Tadano. Lalu Hidekazu Tanaka dari MONACA yang menulis dan mengarransemen lagu.

Baca juga  Manga 'Boku dake ga Inai Machi' Dikabarkan Akan Segera Tamat Pada Maret 2016!

Sedangkan Lagu Endingnya akan dibawakan oleh Tomori Kusunoki yang berjudul ‘Ijin-tachi no Jikan’. Tomori Kusunoki juga berperan sebagai pengisi suara karakter Melida Angel. Lirik Lagu Ending ditulis oleh Natsumi Tadano, sedangkan Kuniyoshi Takahashi dari MONACA yang mengkomposisi dan mengarransemen lagunya.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana di Oktober 2019 pada channel Tokyo MX, BS NTV, AT-X. Namun di Bioskop TOHO Cinemas Nihonbashi, Tokyo, akan dilakukan pemutaran awal episode pertama anime pada tanggal 22 September 2019. Pengisi suara Yuuki Ono, Tomori Kusunoki, Yui Ishikawa, Marina Yabuchi juga akan turut hadir.

Baca juga  Movie 'Yowamushi Pedal' Siap Hadir Dibeberapa Wilayah Asia Tenggara

Anime ini mengisahkan para bangsawan yang memiliki kekuatan mana untuk membunuh monster. Salah satu bangsawan itu adalah Kufa. Kufa adalah anak dari keluarga bangsawan yang dikirim untuk mencari seorang gadis bernama Melida. Dia bertujuan untuk mengajari Melida kekuatan mana. Namun sebenarnya Kufa diberi misi rahasia, jika Melida tidak memiliki bakat dengan mana maka Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Baca juga  Top 20 Anime Summer 2015 Yang Paling Ingin Terus Lanjut Ditonton

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...