Assassins Pride Ungkap Para Bintang Utamanya

Anime Assassins Pride hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Kei Amagi akan tayang perdana pada Fall 2019. Situs website reminyapun juga telah membeberkan sejumlah bintang utamanya. Langsung saja, berikut sederet bintang utama dalam anime ini !

Yuuku Ono sebagai Kufa Vampir (Seseorang yang dikirim ke Melida untuk melatihnya, ada kemungkinan dia akan membunuh Melida)

 

Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel (Gadis yang lahir di Keluarga Ksatria Suci tapi dia tidak mempunyai bakat dengan mana)

Baca juga  Daftar Anime 90-an Yang Akan Selalu Di Kenang

 

Yui Ishikawa sebagai Elise Angel (Sepupu Melida yang mampu menggunakan mana. Dia begitu membanggakan kemampuannya di kelas meskipun sebenarnya dia adalah seorang pendiam)

 

Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket (Penjaga Elit kota suci dan sebagai pelatih Elise)

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Aiura bersama dengan EMT Squared. Deko Akao yang bertanggungjawab atas skrip serinya. Maho Yoshikawa sebagai desainer karakter dan sutradara utama animasi. Yoshiko Saito sebagai desainer sub karakter dan sutradara animasi utama.

Baca juga  Digimon Adventure The Movie Umumkan Visual Karakter Barunya

Dalam kisahnya, diceritakan pada suatu masa bahwa dunia memiliki perbedaan tersendiri antara orang-orang yang dapat bertarung melawan monster atau tidak. Keluarga bangsawan yang memiliki mana ternyata satu-satunya yang dapat diandalkan untuk memusnahkan monster-monster. Pada saat itu terdapat seorang bernama Kufa yang berasal dari keluarga bangsawan dikirim untuk mencari seorang wanita bernama Merida. Dia diminta untuk memastikan jika Merida memiliki bakat dengan mana maka dia dibiarkan hidup. Jika tidak, Kufa diperintahkan untuk membunuhnya.

Baca juga  Karakter Favorit Fans Dari Anime "Fate" Versi Ufotable Cafe! Siapa Sajakah?
Beri penilaian untuk post ini
Loading...