Assassins Pride Hadirkan Video Promo Terbaru, Terungkap Tanggal Tayang Perdananya

Sebuah video promo terbaru untuk Anime Assassins Pride telah dihadirkan. Video promo yang dikeluarkan oleh situs website resmi anime ini mengungkapkan tanggal penayangan perdana animenya. Anime yang tergolong dalam Anime Fall 2019 ini juga mendapatkan sebuah visual baru.

Penasaran bukan ? Berikut video promo terbaru alias video promo keduanya !

Terlihat berbagai macam aksi seru dari videonya yak ! misalnya dari sang gadis yaitu Melida yang ternyata juga bisa mengayunkan pedang dengan hebatnya. Begitu juga dengan Kufa yang juga menguasai ilmu mana dengan baik sehingga memiliki jurus yang hebat.

Baca juga  PSYCHO-PASS Sinners of System Case 3: Onshuu no Kanata ni __ Tayang pada 8 Maret 2019

Namun bertemunya antara Kufa dan Melida ini merupakan sebuah hal tersendiri yang sudah direncanakan oleh para bangsawan. Kufa diminta untuk melatih Melida agar kekuatan mana yang terpendam dapat bangkit. Namun jika Kufa mengetahui bahwa Melida tidak memiliki bakat dengan mana, maka dia diminta untuk membunuhnya. Ada apakah gerangan ? Mengapa Melida harus dibunuh jika bakat mana-nya tidak ada ?

Baca juga  Val x Love Tambahkan Pemeran Baru

Dalam video tersebut terungkap bahwa anime akan tayang perdana pada 10 Oktober 2019. Lagunya pun juga ada dalam video itu. Lagu dalam video itu dibawakan oleh Run Girls, Run! dengan judul Share the light yang merupakan Lagu Opening anime nantinya.  Sedangkan Lagu Ending akan dibawakan oleh Tomori Kusunoki dengan judul Ijin-tachi no Jikan.

Berikut visual barunya !

Baca juga  10 Anime Summer 2015 Yang Bikin 'Drop' Setelah Menonton Episode Pertamanya

Anime ini disutradarai oleh Kazuya Aiura. Deko Akao yang bertanggung jawab atas skrip serinya. Maho Yoshikawa menjadi desainer karakter dan sutradara animasi utama. Yoshiko Saito menjadi sub desainer karakter dan juga menjadi sutradara animasi utama.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...