ASCA akan Bawakan Lagu Ending Anime Lord El-Melloi II’s Case Files

Dilansir dari situs website resmi untuk adaptasi anime Lord El-Melloi II’s Case Files : Rail Zepelin Grace Note ungkapkan bahwa ASCA akan bawakan Lagu Ending untuk anime ini. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel spinoff misteri berjudul Lord El-Melloi II-sei no Jikenbo karya Makoto Sanda.

ASCA sendiri sebelumnya telah membawakan Lagu Ending kedua untuk Anime Fate/Apocrypha. Direncanakan penayangan perdana serial anime ini dilakukan pada bulan Juli 2019 di Jepang pada channel Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS.

Baca juga  Manga Magical Senpai akan Berhenti selama 1 Bulan

Cerita dalam Animenya nanti mengadaptasi cerita dari Rail Zeppelin termasuk dengan konten aslinya. Konten aslinya akan ditayangkan pada paruh pertama anime, sedangan cerita Rail Zeppelin akan ditayangkan pada paruh kedua anime. Dalam novelnya, dikisahkan terdapat karakter utama yaitu Waver Velvet (Fate/Zero) sebagai Lord El-Melloi II dan Gray sebagai murid dari Lord El-Melloi II. Mereka berdua bergabung dengan Asosiasi Mage di inggris yang memiliki markas di Menara Jam. Di sana mereka memecahkan berbagai macam misteri Magis yang ada disekitar asosiasi.

Baca juga  Sekuel Manga Shin Chuka Ichiban dapatkan Adaptasi Animenya di Oktober 2019

Serial Novel pertamanya telah dipublikasikan pada Desember 2014. Lalu adaptasi manganya juga telah diluncurkan oleh To Azuma di Majalah Young Ace milik Kadokawa pada Oktober 2017 lalu.

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...