Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo akan Tayang di 8 Juli 2019 dan Ungkap Lebih Banyak Pemeran

Serial novel ringan berjudul Arifureta Shokugyo de Sekai Saikyo karya Ryo Shirakome telah mendapat adaptasi animenya. Animenya akan tayang perdana pada 8 Juli 2019 di channel AT-X dan kemudian dilanjutkan pada malam harinya di channel Tokyo MX, Sun TV, BS11.

Dalam novel ringannya, dikisahkan seseorang bernama Hajime Nagumo yang berusia 17 tahun. Dia adalah seorang otaku pemalas yang menghabiskan waktunya untuk tidur seharian di rumah dan di sekolah. Namun semuanya berubah ketika dia dan teman-teman di seluruh kelasnya dipanggil ke dunia fantasi. Mereka semua diperlakukan seperti pahlawan dan bertugas untuk menyelamatkan manusia dari kepunahan. Seluruh teman kelasnya diberikan kekuatan seperti dewa, sementara Hajime hanya memiliki kekuatan skill transmutasi. Dia hanya ahli dalam skill pandai besi mulia. Akibatnya di selalu diejek dan diintimidasi oleh teman sekelasnya karena dia dianggap lemah. Akankah Hajime dapat bertahan di dunia monster dan iblis dengan kemampuannya ini ?

Baca juga  Preview Anime Fall 2015! Mana Saja Anime Baru Incaranmu Kali Ini?

Lagu Ending anime akan dibawakan oleh DracoVirgo yang berjudul Hajime no Uta. OVERLAP juga telah menstreaming iklan untuk anime yang terdapat Lagu Opening oleh Void_Chords feat. LIO, judul lagunya adalah FLARE.

Berikut para pemeran dan karakter baru yang telah terungkap !

Yumiri Hanamori sebagai Shizuku Yaegashi

Yoko Hikasa sebagai Tio Klarus

Baca juga  Anime Ascendance of a Bookworm Tambahkan Pemeran dan Karakter Baru Serta Visualnya

Tetsuya Kakihara sebagai Koki Amanogawa

Ai Kakuma sebagai Aiko Hatayama

Minoru Shiraishi sebagai Daisuke Hiyama

Sebelumnya juga terungkap para pemain dan karakter yang telah diumumkan, mereka adalah :

Toshinari Fukamachi sebagai Hajime Nagumo

Yuki Kuwahara sebagai Yue

Minami Takahashi sebagai Shea Haulia

Saori Onishi sebagai Kaori Shirasaki

Anime ini disutradarai oleh Kinji Yoshimoto bersama dengan WHITE FOX dan ASread. Chika Kojima bertugas menjadi desainer karakter untuk mengadaptasi desain asli dari Takayaki untuk animasi. Shoichi Sato dan Kinji Yoshimoto bertugas untuk menulis dan mengoreksi naskahnya. Ryo Takahashi yang mengkomposisi musiknya.

Baca juga  Bersiap Untuk Hadirnya Naruto Live Action versi Hollywood

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...