Anime Yuru Camp dapatkan Season Kedua di Januari 2021

Dilansir dari situs website resmi untuk Anime Yuru Camp ungkapkan bahwa anime ini akan dapatkan season keduanya. Anime yang lahir dari manga karya Afro ini mengungkapkan visual teaser dan waktu penayangan perdana untuk season keduanya. Season kedua anime akan ditayangkan pada Januari 2021. Lalu bagaimanakah visual teaser untuk season keduanya ? Simak dibawah ini !

Baca juga  Kono Yusha ga Ore TUEEE Segera Tayang di 2 Oktober dan Ungkap Visual Baru

Berfokus pada dua orang gadis bernama Rin dan Nadeshiko. Rin adalah seorang gadis yang suka berkemah sendirian di sepanjang danau dan suka menikmati keindahan Gunung Fuji. Sedangkan Nadeshiko adalah seorang gadis yang suka bersepeda kemanapun untuk menikmati keindahan Gunung Fuji. Tak disangka hobi mereka yang gemar menikmati keindahan Gunung Fuji ini bakal mempertemukan satu sama lain. Pertemuan mereka mengantarkan ke rencana kemping bersama dan bersenang-senang disana sambil menikmati ramen dan melihat pemandangan.

Baca juga  Dapatkan Adaptasi Anime, Val x Love Bakal Tayang di Oktober 2019

Season pertama anime telah tayang perdana pada Januari 2018 lalu dengan 12 episode penayangan. Sedangkan adaptasi manganya diluncurkan oleh Afro di Majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada tahun 2015. Volume kompilasi kesepuluh manga telah dipublikasi oleh Houbunsha pada 12 Maret lalu. Kemudian Yen Press mulai merilisnya dengan Bahasa Inggris pada Maret 2018.

Baca juga  Season Ketiga Anime Kingdom Akhirnya Rilis Video Teaser

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...