Anime YU-NO Tayang Perdana pada April 2019 !

Kono Yo no Hate de Koi O Utau Shojo YU NO

Anime adaptasi dari Novel Kono Yo no Hate de Koi O Utau Shojo YU-NO karangan Hiroyuki Kanno akan hadir pada April 2019. Anime ini akan memiliki 26 Episode dimana berjalan selama setengah tahun, dalam artian memiliki dua cours. Situs website resmi ini juga mengungkapkan para pemeran yang kembali untuk anime ini dan penyanyi lagu temanya.

Berikut para pemeran yang kembali dari Game PlayStation 4 dan PlayStation Vita remake untuk animenya !

Yuu Hayashi sebagai Takuya Arima

Ari Ozawa sebagai Yu-No

Maaya Uchida sebagai Kanna Hatano

Saori Ōnishi sebagai Mitsuki Ichijo

Rie Kugimiya sebagai Mio Shimazu

Yu Kobayashi sebagai Eriko Takeda

Rena Maeda sebagai Kaori Asakura

Kaori Nazuka sebagai Ayumi Arima

Taiten Kusunoki sebagai Kozo Ryuzoji

Yuuki Fujiwara sebagai Masakatsu Yuki

Takuya Eguchi sebagai Hideo Toyotomi

Anime ini disutradarai oleh Tetsuo Hirakawa. Desain karakternya dilakukan oleh Mai Otsuka. Studio Feel memproduksi animasi dan GENCO memproduksi animenya. Anggota Staf baru antara lain : Backgrounds dipegang oleh Totonyan, Sound Director dipegang oleh Kazuya Tanaka, Musik dipegang oleh Keishi Yonao dan Ryu Takumi, Opening/Ending Lyrics dan Komposisi dipegang oleh Chiyomaru Shikura.

Lagu tema pembukanya berjudul Kono Yo no Hate de Koi o Utau Shōjo akan dinyanyikan oleh Asaka, dan lagu tema penutupnya berjudul Shinri no Kagami, Ken no Yō ni akan dinyanyikan oleh Konomi Suzuki.

Anime ini akan menggambarkan semua karakter dan alur berdasar dari game aslinya. Anime ini juga menggunakan sudut pandang orang pertama dari protagonis Takuya. Selain itu hubungan para gadis di sekitar Takuya juga akan hadir di dalam animenya.

Anime YU-NO Tayang Perdana pada April 2019 !
5 (100%) 2 votes