Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akan datang Season Ketiganya !

Dilansir dari majalah bulanan Sunday GX edisi April 2019 milik Shogakukan mengungkapkan bahwasannya serial novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru karya Wataru Watari menginspirasi serial anime season ketiganya.

Pada season pertama (My Teen Romantic Comedy SNAFU) dan season kedua (My Teen Romantic Comedy  SNAFU TOO!)  juga terinspirasi dari novel-novelnya. Crunchyroll yang menstreaming animenya tersebut.

Baca juga  Anime Re:Stage! Bakal Tayang di Juli 2019

Anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Hachiman Hikigaya yang mempunyai sifat sinis. Dia tidak begitu peduli dengan keadaan lingkungan sekitar ataupun dengan masa depannya sendiri. Suatu hari gurunya memberikan sebuah esai untuk dikerjakan yang berisi pandangannya mengenai masa depan. Hachiman hanya menuliskan jawaban seadanya dan sifatnya tidak meyakinkan. Gurunya yang mengetahui permasalahan ini menyuruh Hachiman untuk bergabung dengan Organisasi Service Club di sekolahnya. Hal ini dilakukan gurunya agar Hachiman dapat berubah menjadi lebih baik. Organisasi Service Club ini mendedikasikan dirinya untuk membantu para murid yang bermasalah dalam kehidupannya. Lalu dimulailah kehidupan Hachiman si sinis untuk berperan di Service Club ini.

Baca juga  Preview Teaser OVA 3 'One-Punch Man' Dipamerkan Mengenai Latihan Sonic!

Lalu bagaimanakah aksi Hachiman dalam Season Ketiganya nanti ? Pastinya akan lebih seru dan kocak yak !

Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akan datang Season Ketiganya !
5 (100%) 6 votes
Loading...