9 Rekomendasi Anime Winter 2019 Paling Keren

Anime Winter 2019

Beberapa hari lagi anime winter 2019 akan rilis. Inilah rekomendasi terbaik pilihan kami beserta sinopsis untuk kamu ketika nonton setelah tahun baru.

Anime Winter 2019

1. Tate no Yuusha no Nariagari

Tate no Yuusha no Nariagari

Bercerita tentang seorangg otaku Naofumi Iwatani yang kesehariannya menghabiskan waktunya dengan game dan manga. Namun, tiba tiba suatu hari dia dipanggil ke sebuah dunia. Di “isekai” tersebuat dia menjadi salah satu dari empat pahlawan yang memiliki senjata legendaris dan bertugas menyelamatkan dunia dari kehancuran. Karena pengalamannya yang kurang maka dia dianggap sebagai Pahlawan Perisai yang paling lemah diantara pahlawan lainnya.

2. Mob Psycho 100 Season 2

Mob Psycho 100 Season 2

Mengisahkan kehidupan sehari-hari Shigeo ‘Mob’ Kageyama yang sedang melewati masa pubertas saat duduk di bangku SMP. Berbeda dengan anak lain, Shigeo harus menahan diri agar kekuatan psikisnya yang luar biasa bisa tetap dikendalikan. Apabila Shigeo tidak mampu menahan emosinya atau parameter emosinya mencapai 100%, maka kekuatan psikis yang hebat akan keluar dari tubuhnya. Kekuatan itu bisa menghancurkan apapun yang ada di sekitar Shigeo.

3. Kakegurui Season 2

Kakegurui Season 2

Musim kedua dari anime Kakegurui. Berlatar belakang di Akademi Swasta Hyakkaou.  Di Akademi tersebut yang menang akan hidup bagaikan seorang raja, sedangkan yang kalah akan dimaukkan ke dalam alat pemeras.

Baca juga  10 Rekomendasi Anime Spring 2019 Terbaik yang Paling Ditunggu!

4. Date A Live Season 3

Date A Live Season 3

Pada 30 tahun yang lalu terjadi sebuah fenomena aneh bernama “Spacequake” yang menghancurkan pusat Eurasia. Dari Peristiwa itu tercatat 150 juta orang menjadi korban dan sampai sekarang, masih terjadi Spacequake itu namun dalam skala yang lebih kecil. Itsuka Shidou, seorang anak SMA biasa bertemu dengan seorang gadis misterius yang tidak memiliki nama. Gadis itu mengenakan armor dan memegang pedang di tangannya.

Shidou diberitahu oleh adiknya, Kotori bahwa gadis yang dia temui itu adalah seorang “Roh” yang mana menjadi penyebab utama terjadinya spacequake. Hanya ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk menghadapi roh tersebut, yaitu dengan cara Pembicaraan dan Pemusnahan. Namun, karena Shidou tidak menginginkan jalur kekerasan, mau tidak mau Shidou harus bisa membuat gadis itu jatuh cinta padanya. Berhasilkan Shidou menyelamatkan Bumi dari kehancuran?

5. Yakusoku no Neverland

Yakusoku no Neverland

The Promised Neverland menceritakan anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Grace Field House dan dirawat oleh seorang Mama dan seorang pengasuh bernama Isabella. Anak-anak tersebut menjalani berbagai macam ujian selama hidup di panti asuhan tersebut. Pada dasarnya, anak-anak yatim piatu diperbolehkan melakukan apa saja namun ada satu peraturan yang harus ditaati yaitu jangan keluar dari kompleks panti asuhan.

Akan tetapi, suatu hari seorang anak yang bernama Conny dikirim untuk diadopsi. Setelah dia keluar dari panti asuhan, dia diikuti oleh kedua temannya yang bernama Emma dan Norman yang bermaksud untuk mengembalikan boneka kelinci kesayangannya yang bernama Bernie yang ketinggalan di rumah.

Baca juga  20 Daftar Anime di Winter 2019 Paling Dinanti Versi ANN

Di saat Emma dan Norman menyelinap keluar dari kompleks panti asuhan, mereka melihat Connie telah tewas dan melihat kenyataan yang mengerikan bahwa anak-anak yatim piatu di Grace Field House adalah anak-anak yang sengaja diternakkan dan dipergunakan sebagai makanan bagi kaum ras setan. Setelah itu anak-anak yatim piatu berencana melakukan pelarian dengan beberapa bulan yang tersisa untuk mengubah nasib mengerikan mereka.

6. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen

 

Kaguya-sama wa Kokurasetai Tensai-tachi no Renai Zunousen

Kaguya-sama: Love is War berkisah Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, dua orang genius anggota OSIS Akademi bergengsi, yang menjadikan mereka elit di kalangan elit. Keduanya memiliki perasaan tertarik satu sama lain, Hanya saja ada satu masalah besar yang menghalangi jalan cinta kasih sayang mereka. Mereka berdua gengsi untuk menjadi orang pertama yang mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian. Inilah perang cinta antara mereka berdua.

7. Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo

Natsuo Fujii, seorang pelajar berusia 17 tahun jatuh cinta dengan salah seorang guru di sekolahnya, Hina. Dia ingin menghilangkan perasaannya terhadap sang guru dan mengikuti “kencan buta” bersama teman – temannya.

Dalam kencan tersebut, dia bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Tachibana Rui. Mereka pun “tanpa sengaja” melakukan hubungan intim meskipun tidak memiliki perasaan satu sama lain. Tidak lama setelah kejadian tersebut, ia mengetahui bahwa ayahnya akan menikah dengan orang lain dan dirinya akan mempunyai 2 saudara angkat perempuan, yang ternyata sangat dikenalnya, Tachibana Rui dan Tachibana Hina.

Baca juga  20 Daftar Anime di Winter 2019 Paling Dinanti Versi ANN

8. Dororo

 

Dororo

Hyakkimaru adalah pemburu iblis. Sebelum Hyakkimaru lahir, dia memiliki ayah yang tamak. Dia adalah seorang raja di masa Feodal. Ayah Hyakkimaru membuat perjanjian dengan 40 iblis untuk membuatnya menjadi lebih kuat. Namun sebagai imbalannya para iblis menginginkan bagian-bagian tubuh Hyakkimaru.

Akibatnya Hyakkimaru lahir tanpa lengan, kaki, mata, telinga, hidung dan mulut. Lalu ayahnya membuangnya di sungai. Hyakkimaru akhirnya diselamatkan oleh seseorang bernama Dr.Honma. Dr.Honma pun membuatkan anggota tubuh buatan untuk Hyakkimaru dan mengajarkannya bagaimana caranya mengalahkan iblis. Setiap kali Hyakkimaru berhasil mengalahkan satu iblis, maka satu anggota tubuhnya akan kembali. Maka dimulailah petulangan Hyakkimaru setelah itu.

9. 3D Kanojo: Real Girl Season 2

3D Kanojo: Real Girl Season 2

Musim kedua dari anime 3D Kanojo Real Girl yang bercerita tentang seorang siswa SMU, Hikari Tsutsui, yang menyukai gadis 2D yang dia lihat di anime dan game. Tapi, dia tidak memiliki banyak teman dan hidup dalam dunianya sendiri. Hingga suatu saat ketika membersihkan kolam renang, dia dihampiri gadis 3D yang bernama Iroha. Gadis itu sangat terkenal di kalangan anak cowok dan banyak menyukainya.

Nah, itulah beberapa daftar pilihan anime di musim Winter 2019 sebagai rekomendasi bagi kamu. Selamat menonton anime favoritmu dan nikmati alur ceritanya.

9 Rekomendasi Anime Winter 2019 Paling Keren
4.8 (96%) 5 votes
Loading...