Anime Uchi no Ko no Tame Naraba Tayang Perdana pada Juli 2019

Serial Novel Ringan karya CHIROLU yang berjudul Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Mao mo Taoseru kamoshirenai mendapat adaptasi animenya. Animenya akan ditayangkan perdana pada Juli 2019 di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, J:COM TV. Lagu Openingnya akan dibawakan oleh Kanon Takao yang berjudul I’m With You dimana beliau juga berperan sebagai karakter bernama Latina.

Anime ini dibintangi oleh :

Kanon Takao sebagai Latina

 

Nobuhiko Okamoto sebagai Dale

 

Selain itu telah hadir pula karakter lain untuk anime ini. Mereka adalah :

Baca juga  Bakal Tayang di Oktober 2019, Sword Art Online : Alicization-War of Underworld Perlihatkan Video Teaser Barunya

Tsuyoshi Koyama sebagai Kenneth

 

Manami Numakura sebagai Rita

 

Yuki Kuwahara sebagai Chloe

 

Marika Kono sebagai Sylvia

 

Mutsumi Tamura sebagai Rudy

 

Yuuki Hirose sebagai Marcel

 

Katsumi Fukuhara sebagai Anthony

Bermula dari seorang petualang muda yang terkenal bernama Dale yang mendapat pekerjaan berada di dalam hutan. Dia menemukan seorang gadis kecil dari ras iblis yang terbuang sia-sia. Merasa tidak tega, Dale membawanya kerumah untuk dirawat. Akhirnya Dale menjadi ayah angkat bagi gadis kecil tersebut. Gadis kecil itu diberi nama Latina, dia tumbuh menjadi gadis kecil yang menggemaskan.  Tidak hanya itu, dia juga menjadi gadis yang penurut dan patuh yang membuat tiap  petualang yang datang ke bar tempatnya bekerja menjadi terkagum-kagum. Latina selalu memakai pita di rambutnya untuk menutupi tanduknya. Namun yang masih menjadi misteri, mengapa Latina bisa berada di hutan pada waktu kecil dulu ? Selain itu konon katanya Latina juga dicap sebagai seorang penjahat.

Baca juga  Perjuangan Para Gadis untuk Mengembalikan Budaya Otaku dalam Anime Pastel Memories

Anime ini disutradarai oleh Takeyuki Yanase bersama dengan Maho Film. Takao Yoshioka yang menulis dan mengatur skrip serinya. Artis adaptasi manga dari novel ini yang bernama Hota dikreditkan untuk kerjasama desainnya. Miyako Nishida, Toshihide Masudate, Kaho Deguchi dikreditkan untuk desainer karakternya serta menjadi sutradara utama animasinya.

Loading...