Anime Tsugumomo Mendapat Season Kedua

Tsugumomo, sebuah anime yang mengisahkan anak lelaki yang didampingi oleh roh artefak yang berasal dari obi milik ibunya kini mendapatkan jatah season kedua. Season kedua anime dijadwalkan tayang perdana pada April 2020. Sebelumnya season pertama telah tayang pada April 2017 lalu.

Sebuah video promo pertama dan key visual juga telah dihadirkan. Berikut video dan key visualnya !

Kazuya Kagami adalah anak lelaki yang sudah kehilangan ibunya. Salah satu peninggalan berharga dari ibunya adalah Obi (selendang dengan motif sakura). Suatu hari Kazuya mengalami kesulitan dan tiba-tiba dari Obi tersebut muncul gadis berpakaian kimono yang cantik dan menyebut dirinya roh artefak. Dia bernama Kiriha dan menolong Kazuya dari kesulitannya itu. Kiriha adalah seorang tsukumogami dari selendang warisan ibunya. Dia berpindah ke Kazuya karena Obi milik ibunya sudah menjadi milik Kazuya. Ditemani dengan Chisato dan Kokuyoura, hidup Kazuya akan semakin berwarna.

Baca juga  Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo Tampilkan Lagu Temanya Lewat Video Promo Kedua

Para staff dari season pertama akan kembali untuk season keduanya ini. Ada pula pemeran dan karakter baru untuk season kedua, mereka adalah :

Shogo Sakata sebagai Akito Ashimine

 

Riho Sugiyama sebagai Arumi Ashimine

 

Mami Uchida sebagai Mimane Miyou

 

Yuko Ono sebagai Azami

Anime ini disutradrai oleh Kuraya di Zero-G, dimana beliau juga bertugas mengkomposisi seri. Kiyotaka Nakahara bertugas mendesain karakter dan menjadi sutradara utama animasi. Masaaki Sakurai juga menjadi sutradara utama animasi. Yasuharu Takanashi bertugas mengkomposisi musik di Pony Canyon.

Baca juga  Movie Anime Kimi to, Nami ni Noretara Hadirkan 2 Karakter dan Seiyuu Baru !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...