Anime Tondemo Senshi Muteking hero gag dapatkan Rebootnya menjadi Muteking the Dancing Hero

Anime Tondemo Senshi Muteking hero gag  yang diproduksi oleh Tatsunoko Production akan mendapatkan Reboot serinya dan judulnya akan menjadi Muteking the Dancing Hero. Anime originalnya sendiri telah tayang pada tahun 1980 hingga 1981 lalu dan memiliki 56 episode totalnya.

Dikisahkan dalam animenya terdahulu bahwa anime ini berlatar di kota yang mirip dengan San Francisco. Disitulah terdapat karakter protagonis yang dapat berubah menjadi Muteking untuk melawan alien jahat.

Baca juga  Inilah 20 Animasi Keren Buatan Indonesia

Serial anime Rebootnya akan ditayangkan pada tahun 2020 nanti. Situs website resmi untuk proyek animenya menjelaskan bahwa anime Rebootnya merupakan anime komedi romantis pahlawan sci-fi.

Saat ini Tatsunoko Production dan HoriPro International sedang mengadakan audisi untuk mencari pengisi suara karakter Muteki. HoriPro menerima pendaftaran audisi hingga 19 Juli 2019 dan akan berlangsung dalam beberapa babak seleksi. Babak akhir seleksi nanti akan berlangsung pada 8 September 2019. Pemenangnya akan menjadi pengisi suara karakter Muteki dan akan memulai debut dengan lagu dari karakter itu, selain itu dia juga akan mendapat kontrak dengan HoriPro International.

Baca juga  Tertarik dengan Rugby ? Anime Try Knights Ternyata Tayang Tanggal 30 Juli 2019

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...