Anime Spinoff Date A Bullet dapatkan Video Promonya

Sebuah Anime yang terinspirasi dari Novel Spinoff berjudul Date A Live Fragment : Date A Bullet karya Yuichiro Higashide kini telah hadirkan sebuah video promosi. Date A Bullet adalah sebuah anime adaptasi yang ceritanya mengisahkan salah satu Roh Kuat bernama Kurumi Tokisaki. Tentu ceritanya ini berdasar dari novel utamanya yaitu Date A Live.

Berikut Video Promonya !

Pemeran bernama Asami Sanada sang Aktris Suara akan kembali memerankan karakter Kurumi Tokisaki di Anime baru ini.

Baca juga  Nana Mizuki Bergabung sebagai Pemeran Baru One Piece di Arc Wano Kuni

Telah tayang sebelumnya Anime Date A Live season ketiganya. Seperti yang diketahui, anime ini mengisahkan seorang pemuda bernama Itsuka Shido yang mampu menyegel kekuatan roh yang tidak terkendali.

Dia mampu berkencan dengan mereka para roh dan membuatnya jatuh hati. Namun jangan disangka seram, para roh ini ternyata menyerupai manusia berjenis kelamin wanita. Dimulailah kisah Shido yang berusaha menyegel kekuatan roh. Tak jarang banyak kisah harem dan romance yang muncul di tengah-tengah cerita antara Shido dengan para roh itu. Dalam season ketiganya juga telah muncul karakter Kurumi yang telah membantu Shido untuk memulihkan kembali keadaan yang buruk.

Baca juga  Poster "Terraformars" Live-Action Telah Terungkap !!

Season pertama anime telah tayang perdana pada tahun 2013 dan memiliki 12 episode, Season kedua telah tayang pada tahun 2014 dengan episode sebanyak 10 buah, Season ketiga telah tayang pada Januari 2019 dan berjalan sebanyak 12 episode.

Lalu bagaimanakah dengan Anime Spinoff baru ini nanti ? Akankah Kurumi akan memulai aksi menegangkan lagi sebagai roh yang jahat dan berbahaya ?

Baca juga  'Rewrite' Hadirkan Preview, Cast & Visual Terbaru

Mari kita tunggu kabar baiknya yak !

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...