Anime Shingeki no Kyojin Bakalan Happy Ending atau Sad Ending ? Berikut Ulasannya

Sebuah Anime yang penuh dengan tragedi berjudul Shingeki no Kyojin telah berjalan selama 3 season lamanya. Berbagai macam tragedi dan kejadian berbahaya dalam anime ini terkadang menimbulkan pertanyaan, akankah Shingeki no Kyojin akan berakhir bahagia atau Happy Ending atau berakhir menyedihkan alias Sad Ending.

Seperti yang diketahui, anime ini mengisahkan para manusia yang berada dalam kondisi di ujung tanduk. Mereka tinggal dalam kota bertembok untuk melarikan diri dari para raksasa alias Titan. Mereka adalah monster raksasa yang memakan manusia. Seorang pemuda bernama Eren Jaeger yang menjadi tokoh utama beserta teman masa kecilnya Mikasa dan Armin bergabung dengan militer untuk menghancurkan para Titan yang mengamuk dan memakan manusia.

Baca juga  Maaya Uchida akan Bawakan Lagu Ending Kedua untuk Anime Ace of Diamond Act II

Dalam awal penayangannya alias pada tahun 2009 lalu, terlihat kisah awal perjuangan manusia yang bertahan dari amukan para Titan yang ingin memakan mereka. Terpojoknya umat manusia ini tentunya membuat mereka melawan balik dengan kekuatan yang ada. Namun pelawanan mereka bisa dibilang sia-sia dimana jika ingin mendapat kemenangan, maka harga mengerikan yang harus dibayar pun harus dilakukan.

Seperti contoh apa yang dilakukan oleh Kapten Levy yang memerintahkan prajuritnya untuk melemparkan tubuh teman-temannya kepada para Titan. Dia melakukan itu agar dapat mengulur waktu untuk dapat kabur dari kejaran para Titan. Contoh lain adalah berhasilnya Eren dan kawan-kawannya mengalahkan Zeke, Betholdt, Reiner dalam wujud Titan mereka. Banyak dari mereka yang kehilangan anggota tim karena tragedi ini. Tanpa ada pengorbanan yang mengerikan, maka kemenangan pun tak dapat diwujudkan.

Baca juga  Anime Kono Oto Tomare Hadirkan dan Karakter dan Seiyuu Baru !

Terlebih lagi saat ini, dimana Eren sedang berjuang melakukan perjalanan yang terdalam dan tak biasa. Dia mendapatkan kekuatan baru dari sesepuh Titan dan bakal menggunakannya untuk menghancurkan dunia. Jika pengahancuran dunia dilakukan, lalu bagaimanakah akhir dari umat manusia nanti ? Apakah semuanya akan musnah begitu saja, atau akankah ada harapan baru dari peperangan yang terus terjadi ini ?

Baca juga  Anime Yatogame-chan Kansatsu Nikki Tayang Perdana di Spring 2019 !

Pastinya ini akan menjadi sebuah misteri bagi penggemar anime ini. Pertarungan besar pun pasti tak terelakkan jika Eren benar-benar menjalankan rencananya.

Anime ini ternyata akan terus berlanjut hingga Season Keempat, alias Final Season. Final season ini akan ditayangkan perdana pada Fall 2020 di Channel NHK-General.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...