Anime Saekano akan Diangkat ke Layar Lebar!

Saekano
Saekano

Bagi penggemar serial Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend (Saenai Heroine no Sodate-kata), bersiap-siaplah karena anime ini akan diangkat ke layar lebar!

Dilansir dari Anime News Network, pengumuman tersebut resmi diumumkan pada acara “Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Fes Flat ~glistening moment” pada Minggu (03/12).

Selain pengumuman tersebut, ada juga pengumuman lain berupa pameran bertajuk “Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend: Kurehito Misaki Exhibition”.

Pameran tersebut akan menyajikan art original yang dibuat oleh ilustrator aslinya, Kurehito Misaki dari novel ringan serial tersebut di Taiwan, Tokyo dan Osaka untuk tahun depan.

Serial anime Saekano yang diadaptasi dari novel ringan karya Fumiaki Maruto ini menceritakan tentang pertemuan seorang otaku bernama Tomoya Aki yang bercita-cita membuat sebuah game dengan seorang gadis bernama Megumi, yang mana adalah sebuah awal dari keseruan hidup Aki.

Anime ini sudah mendapatkan dua season anime, season pertama tayang pada bulan Januari 2015 silam dan season ke-dua tayang pada April 2017 lalu.

Anime Saekano akan Diangkat ke Layar Lebar!
5 (100%) 1 vote

Yuk! Baca Lainnya

Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran La... Anime terbaru berjudul Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba akan hadirkan karakter dan pemeran lain.  Anime ini hasil  adaptasi dari manga karya Koyoharu G...
Serial Novel Ringan Sorcerous Stabber Orphen akan Diadaptasi menjadi A... Serial Novel Ringan karya Yoshinobu Akita yang berjudul Sorcerous Stabber Orphen akan diadaptasi menjadi Anime. Selain itu, situs website resmi untuk ...
Anime Naka no Hito Genome Ungkap Karakter dan Pemeran serta Tayang Per... Situs website resmi untuk Adaptasi Anime Naka no Hito Genome ungkap penayangan perdana pada Juli 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari mangany...
Anime Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru akan datang Sea... Dilansir dari majalah bulanan Sunday GX edisi April 2019 milik Shogakukan mengungkapkan bahwasannya serial novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Com...