Anime Runway de Waratte Hadirkan Video yang Menyoroti Karakter Ikuto Tsumura

Anime Runway de Waratte yang lahir dari manganya sendiri karya Kotoba Inoya akan dijadwalkan tayang perdana pada 10 Januari 2020. Dalam perjalanannya menuju penayangan perdana, situs website resmi anime ini mengungkapkan sebuah video yang menunjukkan karakter anime bernama Ikuto Tsumura.

Berikut Videonya !

Seorang gadis bernama Chiyuki Fujito memiliki mimpi untuk menjadi model Paris Collection. Namun dia sendiri terlalu pendek untuk hal ini. Orang di sekitarnya juga memberitahu jika hal ini juga tidak mungkin baginya. Namun dia tidak menyerah sama sekali. Hal ini juga terjadi ada teman sekelasnya bernama Ikuto Tsumura. Ikuto memiliki mimpi untuk menjadi seorang perancang busana. Namun dia ini berasal dari keluarga yang tidak mampu. Suatu hari Chiyuki memberitahunya bahwa apa yang diimpikan oleh Ikuto adalah hal yang mungkin mustahil. Akankah Ikuto menyerah dengan hal ini ?

Baca juga  Eiichiro Oda Tidak Akan Menghidupkan Portgas D. Ace Kembali!

Para pemeran dan karaktenya antara lain :

Yumiri Hanamori sebagai Chiyuki Fujito

 

Natsuki Hanae sebagai Ikuto Tsumura

Lagu Opening anime akan dibawakan oleh Ami Sakaguchi dengan judul Lion.

Anime ini disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama bersama dengan Ezo’la. Touko Machida yang mengkomposisi serinya. Misaki Kaneko yang bertugas mendesain karakter.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Anime Kaguya-sama wa Kokurasetai dapatkan Season Kedua di April 2020

Loading...