Anime RobiHachi Tayang pada 8 April 2019 !

Situs website resmi untuk anime RobiHachi ungkapkan lagu tema dan jadwal tayang perdananya. Pemutaran perdana serinya akan dijadwalkan pada 8 April 2019. Penanyangannya akan dilakukan di channel Abema TV dan AT-X serta akan dilanjutkan nantinya pada channel BS11, Tokyo MX, MBS. Lagu Opening animenya akan dibawakan oleh Keisuke Koumoto dan Kazuya Nakai yang berjudul Tensai no Playlist. Sedangkan Lagu Ending-nya akan dibawakan oleh Subaru Kimura, Shinosuke Tokudome, Tomokazu Sugita yang berjudul Dancing to Night ~ Kimi e no Saitan Warp Koro~

Berikut karkter dan seiyuu-nya yang telah dipublikasi !

Kazuya Nakai sebagai Robby Yarge

 

Keisuke Koumoto sebagai Hatchi Kita

 

Baca juga  'Love Live! Sunshine!!' Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada Summer 2016!

Daisuke Sakaguchi sebagai JPS-19 (dijuluki “Ikku”)

 

Tomokazu Sugita sebagai Yang

 

Subaru Kimura sebagai Allo

 

Shinosuke Tokudome sebagai Gras

Anime ini berlatar belakang di Neo Tokyo pada tahun G.C. 0051. Dikisahkan terdapat seorang reporter freelance bernama Robby Yarge yang berusia 30 tahun. Robby telah gagal dalam pekerjaannya hingga kontraknya diputus oleh perusahaan. Belum lagi kekasihnya meninggalkannya dan dia juga hampir mati dalam kecelakaan lalu lintas. Setelah itu para penagih hutang datang padanya.

Tak terduga, suatu hari ada seorang pencopet yang mencuri tas milik Robby. Dia berusaha mengejar pencopet tersebut dan kemudian dibantu oleh seorang pemuda bernama Hatchi Kita. Akhirnya tas tersebut dapat kembali. Untuk mewujudkan rasa terima kasihnya, Robby mentraktirnya makan sebagai imbalannya.

Baca juga  Manga Fairy Tail Tamat, Anime Akan Kembali Tayang Tahun 2018!!

Namun Robby tak menyangka jika Hatchi akan muncul kembali dalam hidupnya sebagai penagih hutang. Pria berusia 18 tahun itu menjelaskan bahwa ini adalah pekerjaan paruh waktunya. Dia bekerja untuk seorang rentenir bernama Yan. Akhirnya pengejaran pun dimulai. Yan membawa bawahannya yang bernama Aro dan Gra. Robby ternyata berhasil menghindar dari Hatchi dan berhasil melarikan diri ke ruang angkasa. Di zaman itu, ternyata manusia berhasil membuat teknologi navigasi kecepatan cahaya super dan membuat kehidupan bersama dengan alien dalam planetnya. Robby merencanakan untuk pergi ke Planet Isekandar, dimana ini merupakan planet yang jauh dan legendaris dalam Galaksi Bima Sakti. Konon katanya, siapa saja yang pergi kesana akan menemukan kebahagiaan. Ternyata Hatchi juga sudah berada dalam pesawat luar angkasa itu. Akhirnya keduanya memutuskan untuk mencari Isekandar bersama-sama.

Baca juga  Film Anime Kantai Collection Diumumkan

Anime ini disutradarai oleh Shinji Takamatsu bersama dengan High Earth Defense Club LOVE! dan Cute High Earth Defense Club HAPPY CIUMAN! studio, Studio Komet. Hiroko Kanasugi bertanggungjawab atas perencanaan konsep asli dan skrip serinya. Desain karakternya dibuat oleh Yuuko Yahiro dimana Shin Misawa dikreditkan untuk desain konsepnya.

Beri penilaian untuk post ini
Loading...