Anime Psycho-Pass 3 Dapatkan Adaptasi Manga di Bulan Oktober

Anime Psycho-Pass, atau lebih tepatnya untuk season ketiganya dengan judul Psycho-Pass 3 telah mendapatkan adaptasi manga. Hal ini terungkap dalam Shonen Jump+App milik Shueisha. Adaptasi manganya sendiri akan diluncurkan dalam Shonen Jump+ tanggal 26 Oktober nanti.

Dikabarkan bahwa Saru Hashino lah yang nantinya akan menggambar manganya. Sebelumnya beliau juga telah menggambar adaptasi manga dari Anime Psycho-Pass 2. Manga ini telah diluncurkan di Majalah Bulanan Comic Garden tahun 2014 dan berakhir pada Februari 2018.

Baca juga  Manga Go Toubun no Hanayome akan Berakhir dalam Volume ke-14

Anime Psycho-Pass 3 dijadwalkan tayang perdana pada 24 Oktober dan termasuk dalam jajaran Anime Fall 2019. Penayangan akan dilakukan sebanyak 8 episode dengan durasi masing-masing episode adalah 1 jam.

Mengisahkan tentang era modern di mana sebuah pikiran dan mental seseorang dapat diukur menggunakan pindai cymatic. Hasil pengukuran tersebut dinamakan Psycho-Pass. Dengan hasil pengukuran ini, seseorang dapat melihat tingkat kejahatan orang lain melalui sebuah indeks kejahatan.

Baca juga  Novel Ringan Infinite Dendrogram Mendapatkan Manga Spinoff

Jika indeks angka kejahatan seseorang itu melebihi batas kewajaran, maka para penegak keadilan dapat menangkapnya atau yang paling buruk membunuhnya. Yang lebih hebat lagi, para petugas elit penegak keadilan memiliki sebuah pistol yang dinamakan Dominator. Pistol tersebut hanya akan aktif ketika diarahkan pada orang yang memiliki indeks kejahatan tinggi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  Manga Lain Karya ONE (One Punch Man) Akan Mendapat Adaptasi Anime!

Loading...