Anime Pokemon : The Series Bakal Debut di Jepang pada 17 November

Anime Pokemon bakalan mendapatkan serial terbarunya lagi. Serial terbarunya ini diberi judul Pokemon : The Series dimana akan debut di Jepang pada 17 November nanti.

Serial terbarunya ini dikatakan akan lebih seru dibandingkan dengan sebelumnya. Pasalnya sang protagonis bernama Ash akan melakukan traveling kembali ke setiap wilayah di masa lalu, dan tentunya wilayah yang dijelajahi akan lebih luas dan jauh jika dibandingkan dengan Pokemon Sword and Shield.

Baca juga  Acara GA FES 2019 Ungkap Novel Ringan Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita dapatkan Adaptasi Anime

Ceritanya nanti Ash masih berjuang untuk menjadi seorang Pokemon Master. Dia bertemu dengan bocah lelaki bernama Gou yang menjadikan Scorbunny sebagai rekannya. Namun nantinya Gou tidak akan menjadi sahabat karib dari Ash. Gou sendiri memiliki tujuan untuk menangkap semua jenis pokemon, sama halnya dengan Ash. Maka dimulailah perjalanan mereka berdua bersama demi menemukan pokemon-pokemon baru.

Baca juga  Inilah Top 20 Anime Fall 2015 Yang Paling Dinantikan Fans!

Tak lupa pula, judul episode pertamanya nanti adalah Birth of Pikachu atau Kelahiran Pikachu. Episode pertamanya mengisahkan seorang Pichu yang ada di sebuah hutan di wilayah Kanto. Dia masih muda dan sangat kesepian, Pichu sendiri sering mengalami pertemuan dan perpisahan. Ini terjadi tak lama sebelum Ash dan Pikachu mulai traveling bersama.

Baca juga  Anime Psycho-Pass Dapatkan Season Ketiganya

Yang masih tetap sama dengan sebelumnya adalah karakter antagonis si Tim Roket yang masih melakukan cara lama untuk mencelakai yang lain untuk serial terbaru anime ini.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...