Anime Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta Bakalan Tayang di April 2020

Serial novel ringan berjudul Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijo ni Tensei Shiteshimatta telah mendapatkan adaptasi anime. Novel ringan ini merupakan hasil karya dari Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada April 2020 dan sudah mendapatkan video promosinya. Berikut video promosinya !

Mengisahkan seorang putri bangsawan Claes bernama Katarina. Suatu hari kepala Katarina terantuk sesuatu dengan sangat keras. Akibatnya seluruh ingatannya ketika masih menjadi gadis remaja di Jepang muncul. Sesaat sebelum kematiannya di Jepang, gadis ini teringat sedang bermain game otome, sama seperti saat ini di dunia tempatnya berada.

Baca juga  Ilustrasi Visual Movie Crayon Shinchan : Honeymoon Hurricane, Lost Hiroshi Sudah Keluar !

Saat ini dia telah menjadi Katarina Claes dan menjadi seorang pemain game nyata otome. Dia menjadi seorang antagonis yang memburu seorang protagonis dengan kejam sampai akhir. Namun hasil yang diprediksi selalu muncul dimana Katarina akan dibunuh atau diasingkan. Maka dia harus menggunakan seluruh pengetahuan tentang game ini dan menggunakan tipu muslihatnya agar selamat. Sebagai langkah awal untuk menang, dia harus membatalkan pernikahan dengan seorang pangeran.

Baca juga  Anime Grandbelm Ungkapkan Berbagai Karakter dan Pemeran Baru serta Artis Penyanyi Lagu Temanya

Berikut visual yang telah dipublikasikan !

Maaya Uchida akan menjadi bintang dalam anime dimana dia memerankan karakter Katarina Claes.

Anime ini disutradarai oleh Keisuke Inoue bersama dengan SILVER LINK. Megumi Shimizu yang mengoreksi skrip serinya. Miwa Oshima yang mengadaptasi desain karakter dari Nami Hidaka untuk animasi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Baca juga  'Rewrite' Umumkan Musim Rilis Animenya

Loading...