Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo Tampilkan Lagu Temanya Lewat Video Promo Kedua

Anime Ore wo Suki na no wa Omae Dake ka yo yang merupakan hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Rakuda dan Buriki kini akan segera memeriahkan layar kaca di Oktober mendatang.

Dalam rangka memperkenalkan lebih jauh tentang anime ini, situs website resmi serta akun twitter resmi anime telah menstreaming video promo kedua.Video promo ini menampilkan Lagu Opening dan Ending anime. Pingin tahu ? Langsung saja berikut videonya !

Dalam video itu terungkap sang karakter utama, yaitu Amatsuyu Kisaragi yang terjebak dalam hubungan cinta yang rumit. Berbagai macam aksi komedi juga timbul di dalamnya.

Baca juga  Visual Baru "Digimon Adventure tri." Telah Diumumkan !!

Lagu Opening anime dibawakan oleh Shuka Saito dengan judul Papapa. Sedangkan Lagu Ending dibawakan oleh Haruka Tomatsu, Haruka Shiraishi, Sachika Misawa dengan judul Hanakotoba.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 2 Oktober 2019 di Jepang pada channel Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11. Selain itu juga akan debut Yomiuri TV pada 7 Oktober 2019.

Bercerita tentang seorang bernama Amatsuyu Kirasagi yang suatu hari dipanggil oleh kakak kelas yang cantik dan keren bernama Cosmos dan juga teman masa kecilnya, Himawari. Dengan girangnya Amatsuyu bersegera untuk menemui mereka berdua secara bergantian untuk mendengar pengakuan cintanya. Namun tak disangka ketika menemuinya, Cosmos dan Himawari malah menyatakan cinta kepada Amatsuyu, tentunya Amatsuyu menjadi bingung. Seorang gadis lain yang menatapnya juga ikut muncul, dia berkacamata, berambut kepang namun memiliki mulut tajam. Gadis ini benar-benar senang ketika Amatsuyu terkena masalah. Tapi ternyata gadis kepang ini merupakan satu-satunya orang yang menyukainya.

Baca juga  “Haikyuu!!” Season Kedua Siap Tayang Bulan Oktober

Para pemeran dan karakter juga sudah terungkap untuk serial anime ini. Mereka adalah :

Daiki Yamashita sebagai Amatsuyu Kisaragi (Joro)

Haruka Tomatsu sebagai Sumireko Sanshokuin (Pansy)

Haruka Shiraishi sebagai Aoi Hinata (Himawari)

Sachika Misawa sebgai Sakura Akino (Cosmos)

Yuma Uchida sebagai Taiyo Oga (Sun-chan)

Shiori Mikami sebagai Hina Hanetachi (Asunaro)

Nao Toyama sebagai Chiharu Yogi (Tsubaki)

Baca juga  Cour Kedua Anime Fairy Gone akan Tayang di Oktober 2019

Shuka Saito sebagai Grup Karisma Anak A

Anime ini disutradarai oleh Noriaki Akitaya bersama dengan CONNECT. Desainer karakter oleh Shoko Takimoto. Skrip dan komposisi seri ditangani oleh Rakuda.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

KALAU MAU MAKAN TEMEN, PAKAI NASI BIAR KENYANG

Loading...