Anime No Guns Life Ungkap Pemeran Baru dan Artis Penyanyi Lagu Ending

Anime No Guns Life merupakan hasil adaptasi dari manga karya Tasuku Karasuma dimana dijadwalkan tayang perdana di Oktober 2019.

Dalam perjalanan menuju debutnya, anime ini mengungkapkan para pemeran baru serta artis penyanyi Lagu Endingnya. Hal ini terungkap dalam Majalah Ultra Jump edisi September milik Shueisha. Dimulai dari para pemerannya, siapa sajakah mereka ? Berikut para pemeran barunya !

Yoko Hikasa sebagai Olivier Juan de Belmer

Yoji Ueda sebagai Hugh Cunningham

Masashi Ebara sebagai Christina Matsuzaki

Marika Kono sebagai Scarlett Gosling

Baca juga  Novel Boruto Ke-4 Akan Segera Dirilis!

Yuya Uchida sebagai Cronen von Wolf

Kenyuu Horiuchi sebagai Mega-armed Tokisada

Inori Minase sebagai Pepper

Yuko Sanpei sebagai Seven

Kemudian Artis Penyanyi Lagu Endingnya adalah Rock band DATS!! Yang berjudul Game Over. Sebelumnya telah diketahui Artis Penyanyi Lagu Openingnya adalah Kenichi Asai dengan judul lagu Motor City.

Lalu para pemeran dan karakter yang telah terungkap sebelumnya adalah :

Junichi Suwabe sebagai Juzo Inui

Manami Numakura sebagai Mary Steinberg

Daiki Yamashita sebagai Tetsuro Arahabaki

Baca juga  Mahou Shoujo Tokushuusen Asuka Keluarkan Visual Baru

Berlatar belakang dari kejadian setelah perang, banyak orang yang menjadikan tubuhnya sebagai tempat modifikasi senjata. Mereka semua disebut dengan ‘Extends’, tak terkecuali seseorang bernama Inui Juuzou. Inui adalah lelaki yang kepalanya diubah menjadi pistol sedemikian rupa, sehingga hanya orang yang berada di belakangnya yang mampu menarik pelatuknya. Anehnya Inui sama sekali tidak memiliki ingatan apapun sebelum kepalanya diubah menjadi pistol.

Maka dimulailah aksinya di kota dengan menyelesaikan tiap-tiap kasus yang melibatkan Extends. Dalam aksinya dia ditemani oleh Mary si asisten yang cerdas.

Baca juga  Manga Somali to Mori no Kamisama Mendapat Adaptasi Animenya !

Anime ini disutradarai oleh Naoyuki Itou bersama dengan Madhouse. Yukie Sugawara yang mengoreksi skrip. Desain karakter dibuat oleh Masanori Shino. Komposisi musik oleh Kenji Kawai.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

 

UDAH LAPER TAPI GAK ADA YANG NGINGETIN

Loading...