Anime Mugen no Juunin : Immortal Ungkap para Pemeran dan Karakter serta Dapatkan Video Promo yang Disertai Lagu Openingnya

Sebuah Anime berjudul Mugen no Juunin : Immortal hasil adaptasi dari manga karya Hiroaki Samura bakalan tayang di Fall 2019 nanti. Anime ini mendapatkan penayangan perdana pada 10 Oktober 2019 secara global di seluruh dunia (kecuali di beberapa tempat) untuk 2 episode pertamanya. Proyek untuk anime ini akan menjadi proyek adaptasi anime lengkap dari cerita aslinya.

Bercerita tentang seorang samurai bernama Manji yang telah dikutuk dengan kehidupan abadi. Dia adalah samurai yang pandai membunuh orang. Kehidupannya perlahan mulai membuat dirinya lelah, karena semua pembunuhannya yang telah ia lakukan. Untuk menghilangkan hal ini, maka ia merencanakan untuk membunuh seratus orang jahat untuk setiap satu orang baik yang ia bunuh. Penyihir tua yang mengutuk Manji dengan kutukan keabadian setuju dengannya. Manji pun bersiap membunuh seribu orang jahat.

Baca juga  Anime Girly Air Force Segera Hadir di Winter 2019

Suatu hari dia bertemu dengan Rin sang gadis. Rin memiliki dendam kepada sekolah yang anggotanya telah merenggut nyawa keluarganya. Akhirnya dia memutuskan untuk berjalan bersama Manji. Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan musuh yang beragam dan harus banyak banyak belajar karenanya.

Situs website resmi anime ini telah menstreaming sebuah video promo baru yang mengungkapkan Lagu Opening anime. Lagu Opening anime dibawakan oleh Kiyoharu berjudul Survive of Vision. Langsung saja, berikut video promonya !

Baca juga  Ikusa x Koi Tampilkan Video Promo Lainnya

 

Berikut para pemeran dan karakternya !

Kenjiro Tsuda sebagai Manji

 

Ayane Sakura sebagai Rin Asano

 

Nozomu Sasaki sebagai Kagehisa Anotsu

 

Eiji Hanawa sebagai Sabato Kuroi

 

Houko Kuwashima sebagai Makie Otono-Tachibana

 

Tatsuhisa Suzuki sebagai Taito Magatsu

 

Shunsuke Sakuya sebagai Eiku Shizuma

 

Shinya Fukumatsu sebagai Sosuke Abayama

 

Yousuke Akimoto sebagai Saburo Anotsu

 

Masato Obara sebagai Araya Kawakami

 

Jouji Nakata sebagai Kagimura Habaki

Baca juga  Anime Fairy Tail Final Season Ungkap Lagu Tema Baru !

 

Marika Hayashi sebagai Kyakurin

 

Hiroshi Shirokuma sebagai Giichi

 

Tooru Nara sebagai Shira

 

Chikahiro Kobayashi sebagai Shinriji

 

Tomokazu Seki sebagai Sori

 

Ako Mayama sebagai Yaobikuni

Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki bersama dengan LIDEN FILMS. Makoto Fukami yang mengoreksi skrip seri. Desainer karakter adalah Shingo Ogiso. Komposisi musik oleh Eiko Ishibashi.

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...