Anime ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Siap Tayang di Jepang


Anime Gundam Iron Blooded Orphans Siap Tayang di Jepang 1

Seri terbaru Gundam bertajuk Kidou Senshi Gundam: Tekketsu no Orphans (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans), akhirnya sudah siap tayang karena sebuah iklan telah ditayangkan di televisi Jepang. Disana diumumkan bahwa Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans bakal mulai mengudara sejak Minggu, 4 Oktober 2015. Terdapat juga narasi yang artinya, “Kelangsungan hidup ada di medan perang.”

https://www.youtube.com/watch?v=S2rkea1r3fk

 

Serialnya berselang 300 tahun setelah konflik besar antara Bumi dan Mars yang dikenal sebagai ‘Calamity War‘, atau Perang Bencana. Seorang wanita bernama Cordelia menetapkan untuk melakukan perjalanan ke Bumi agar bisa berbicara mewakili kemerdekaan kota Chryse di Mars, yang berada di bawah kendali pemerintahan bumi.

Pihak yang mengiringinya adalah perusahaan keamanan swasta CGS, dengan tokoh protagonis Mikazuki Augus dan Orga Itsuka sebagai anggotanya. Ketika kelompok bernama Gjallarhorn menyerang CGS dan Cordelia, Orga menyikapinya sebagai kesempatan untuk memberontak terhadap CGS dan meluncurkan kudeta.

Mikazuki dan Orga lalu terdorong masuk menuju sebuah konflik baru. Untuk menangkal Gjallarhorn, Mikazuki mengendarai sebuah mobile suit lama dari calamity War yang didukung oleh reaktor nuklir, yaitu Gundam Barbatos.

Pengisi suara utama anime ini antara lain adalah Kengo Kawanishi sebagai Mikazuki Augus, Yoshimasa Hosoya sebagai Orga Itsuka, Natsuki Hanae sebagai Biscuit Griffon, Yuichiro Umehara sebagai Eugene Seven Stark, Yasuaki Takumi sebagai Akihiro Artland, Taishi Murata sebagai Norba Shino, dan masih banyak lagi.

Tatsuyuki Nagai menyutradarai serialnya di bawah bendera Sunrise, dengan Mari Okada menangani komposisi serial. Yu Ito (Imperial Guards) menggambar desain asli karakter, sementara Michinori Chiba (Mobile Suit Gundam 00) mendesain karakter untuk animasi. Band rock MAN WITH A MISSION menyanyikan tema pembuka anime ini, sementara Misia akan terdengar suaranya dalam membawakan lagu penutup anime.

Serial ini juga mengudara di 28 saluran televisi Jepang, dan akan ditayangkan secara online. Situs resmi akan turut memberikan jadwal mengudara dan streaming di masa mendatang.

 

Sumber: ANN

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
1
Win
WTF WTF
0
WTF

Anime ‘Mobile Suit Gundam: Tekketsu no Orphans’ Siap Tayang di Jepang

log in

reset password

Back to
log in