Segudang Misteri Ilmu Gaib dalam Anime Mayonaka no Occult Komuin

Mayonaka no Occult Komuin
Mayonaka no Occult Komuin

Anime terbaru berjudul Mayonaka no Occult Komuin akan tayang perdana pada April 2019. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari manga Mayonaka no Occult Komuin karangan Yoko Tamotsu.

Manga ini mengisahkan seorang pegawai pemerintah yang baru bekerja bernama Arata Miyako. Arata ditugaskan di departemen Nighttime Regional Relations di Kantor Lingkungan Shinjuku. Departemen ini ditugaskan untuk menyelesaikan permasalahan yang ditimbulkan oleh paranormal dengan ilmu gaib mereka. Alasan Arata diterima di departemen ini karena ia dapat memahami ucapan makhluk non-manusia yang tidak dapat dipahami manusia. Suatu hari, dia bertemu dengan Yokai (entitas superntural) di taman Shinjuku Gyoen yang bernama Abe no Seimei yaitu seorang peramal dan ahli ilmu gaib dalam sejarah Jepang.

Baca juga  Beginilah Wujud Spiderman Versi Pengarang One-Punch Man!

Situs resmi untuk adaptasi anime tersebut mengungkapkan bahwa aktor suara Jun Fukuyama akan membawakan Lagu Opening anime ini yang lagunya berjudul Discommunicate.

Berikut para pengisi suara dan karakter animenya !

Jun Fukuyama sebagai Arata Miyako

Tomoaki Maeno sebagai Kyoichi Sakak

Miyu Irino sebagai Theo Himezuka

Koji Yusa sebagai Reiji Senda

Takahiro Sakurai sebagai Satoru Kanoichi

Baca juga  Anime Demon Slayer : Kimetsu no Yaiba Hadirkan Karakter dan Pemeran Lain !

Shun’ichi Toki sebagai Huehuecoyotl

Kazutomi Yamamoto sebagai  Yuki

Anime ini disutradarai oleh Tetsuya Watanabe bersama dengan LIDEN FILMS. Komposisi serinya ditangani oleh Tatsuto Higuchi. Eriko Ito yang akan mendesain karakternya.

Segudang Misteri Ilmu Gaib dalam Anime Mayonaka no Occult Komuin
4 (80%) 1 vote
Loading...