Anime Mao-sama, Retry! Hadirkan Pemeran dan Karakter Baru

Situs website resmi untuk Anime Mao-sama, Retry! ungkapkan pemeran dan karakter baru serta penyanyi lagu temanya. Anime ini merupakan hasil adaptasi dari serial novel ringan karya Kurone Kanzaki.

Lagu Openingnya dibawakan oleh Kaori Ishihara yang berjudul Tempest. Lalu Lagu Endingnya dibawakan oleh Haruka Tojo yang berjudul New. Anime ini direncanakan tayang perdana pada Juli 2019 pada channel TV Tokyo, BS Fuji, serta channel-channel lainnya.

Berikut pemeran dan karakter barunya !

Baca juga  Teaser Terbaru "Kuroko No Basket" Episode OVA Telah Diumumkan !!

Haruka Tomatsu sebagai Killer Queen

Killer Queen

 

Aki Toyosaki sebagai Angel White

Angel White

 

Rina Satou sebagai Yu Kirino

Yu Kirino

Sedangkan karakter dan pemeran sekaligus mereka yang menjadi bintang dalam anime ini adalah :

Kenjiro Tsuda sebagai Hakuto Kunai (Akira Ono)

Hakuto Kunai

 

Kanon Takao sebagai Aku

Aku

 

Kaori Ishihara sebagai Luna Elegant

Luna Elegant

Anime ini mengisahkan seorang lelaki yang bekerja di perusahaan yang mengelola game online yang bernama Akira Ono. Disana  dia suka memainkan game dengan karakter kesukaannya yaitu Dark Lord. Namun suatu hari terjadi sebuah keanehan, pada saat memainkan game ini dia dipanggil kedunia game tersebut. Disana dia bertemu dengan seorang gadis berkaki satu, lalu dimulailah petualangannya bersamanya. Namun karena dia adalah seorang Dark Lord, banyak orang dari berbagai macam bangsa serta gadis suci pun mengincarnya.

Baca juga  "Tokyo Ghoul" Season Ketiga Di Tetapkan Pada Tahun 2016

Anime ini disutradarai oleh Hiroshi Kimura bersama dengan EKACHI EPILKA. Oka Tanisaki sang novelis dan penulis naskah bertugas untuk mengoreksi skrip serinya. Chiyo Nakayama mengadaptasi desain karakter asli dari Makoto Lino untuk animasinya.

Adaptasi manganyapun telah diluncurkan oleh Amaru Minotake pada Oktober 2017 lalu.

Loading...