Anime Komedi Romantis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita Ungkap Lagu Opening dan Tanggal Tayang Perdananya Lewat Video Promo Baru

Adaptasi Anime dari Manga Komedi Romantis Rikei ga Koi ni Ochita no de Shomei Shite Mita tambahkan video promo baru. Anime yang mengisahkan dua sejoli yang berusaha mengilmiahkan cinta ini telah terungkap tanggal penayangan perdananya lewat video promosi baru ini. Tak hanya itu, dalam video promo terbaru ini juga sudah ada Lagu Opening yang dibawakan oleh Sora Amamiya dengan Judul PARADOX. Pingin tahu ? Simak videonya !

Dalam video tersebut terungkap bahwa anime akan tayang perdana pada 10 Januari 2020 dengan total sebanyak 12 episode penayangan.

Baca juga  Anda Suka dengan Kucing ? Anime Nekopara Bakalan Muncul di Januari 2020

Semua episode akan ditayangkan seluruhnya pada Amazon Prime Video pada 10 Januari. Namun pada televisi hanya akan ditayangkan sebanyak seminggu sekali. Episode pertama anime direncanakan akan diputar di sebuah event di Science Museum Science Hall di Tokyo tanggal 8 Desember.

Dalam manganya dikisahkan terdapat dua sejoli bernama Ayame Himuro dan Shinya Yukimura yang sama-sama seorang ilmuwan. Mereka berdua saling jatuh cinta. Namun anehnya, percintaan mereka ingin dapat dibuktikan secara ilmiah, terkuantifikasi dan diekspresikan secara faktual. Maka dimulailah aksi romantis yang dipenuhi dengan komedi antara mereka berdua.

Baca juga  Movie Anime Mr.Osomatsu akan Tayang di Indonesia pada 24 Mei 2019

Para pemeran dan karakter yang sudah dipublikasikan antara lain :

Yuma Uchida sebagai Shinya Yukimura

Sora Amamiya sebagai Ayano Himuro

Natsuko Hara sebagai Kotonoha Kanade

Nichika Omori sebagai Ena Ibarada

Jun Fukushima sebagai Kosuke Inukai

Ryotaro Okiayu sebagai Profesor Ikeda

Momo Asakura sebagai Rikekuma

Anime ini disutradarai oleh Toru Kitahata bersama dengan Zero-G. Kenta Onishi yang menjadi Asisten Sutradara. Kouichrou Natsume sebagai kepala supervisor produksi. Rintarou Ikeda yang mengoreksi skrip dan menulisnya bersama dengan Michiko Yokote. Desainer karakter oleh Yusuke Isouchi dimana beliau juga menjadi Sutradara Utama Animasi. Komposisi musik oleh Hisakuni, Shouichiro Hirata, Kaoru Otsuka, Shuhei Takahashi, Takuma Sogi, Yuko Takahashi.

Baca juga  Re:Zero Bakal Merilis OVA Terbaru!

JANGAN LUPA SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE KAMI YA!

Loading...